The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aubameyang Naik Lamborghini Huracan saat Latihan Barcelona, Harganya Fantastis Banget!
Lamborghini Huracan Milik Aubameyang. (Instagram/@auba)
Otomotif

Aubameyang Naik Lamborghini Huracan saat Latihan Barcelona, Harganya Fantastis Banget!

Capai miliaran rupiah

Sabtu, 13 Agustus 2022 02:10 WIB 13 Agustus 2022, 02:10 WIB

INDOZONE.ID - Pierre-Emerick Aubameyang terlihat mengendarai mobil sport mewah Lamborghini Huracan saat tiba di tempat latihan Barcelona. Klip itu dibagikannya melalui akun Instagram-nya, Kamis (11/8/2022)

Seperti yang kita ketahui, gaya hidup para bintang lapangan hijau tak jauh berbeda dengan para selebritis. Kemewahan yang mereka tunjukkan tentu saja didukung dengan gaji yang sangat besar, ditambah juga dengan pemasukan dari sponsor serta berbagai macam bisnis yang mereka punya. 

Hal itu membuat mereka mampu untuk membeli apa pun yang mereka inginkan, salah satu contohnya adalah mobil mewah. 

Baca Juga: PT Transjakarta Targetkan Ganti Seluruh Armada Jadi Bus Listrik pada 2030

Salah satunya adalah Aubameyang. Pemain Timnas Gabon itu memang senang mengoleksi mobil super mewah. Terbaru dia mengendarai Lamborghini Huracan saat tiba di tempat latihan Barcelona. Hal ini tentunya membuat para pendukung yang hadir di sekitar tempat latihan terpukau.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Oh My Goal (@ohmygoal)

Mobil yang dikendarai pemain berusia 33 tahun itu tidak murah. Lamborghini Huracan yang dimiliki oleh pemain Barcelona tersebut memiliki harga yang cukup fantastis, yaitu senilai 588 ribu euro atau sekitar Rp8,9 Miliar. 

Tak hanya harga yang fantastis, kecepatan laju mobil sport tersebut dikatakan juga bisa melesat hingga 321 km/jam dan mencatatkan waktu 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,1 detik. 

Menilik dari spesifikasinya, Huracan ini sudah pasti masuk kedalam kategori supercar. Karena mobil ini mengusung mesin 10 silinder 5.2 L V10 dan dapur pacunya bisa menghasilkan tenaga kuda sebesar 470 kW. 

Jika dilihat dari video yang diunggah oleh akun Instagram “ohmygoal” tersebut, Lamborghini milik Aubameyang itu memang terlihat agak unik. Pasalnya, Ia sengaja memodifikasi warna pada tunggakannya itu menggunakan cat hologram yang membuat mobil buatan Italia tersebut seperti bisa berubah-ubah warnanya. 

Penulis: Bima Febrianto

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Indozone

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US