The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tesla Model S Ini Dibekali dengan 3 Mesin Jet, Berapa Cepat Mobilnya Bisa Melaju?
Mobil Tesla Model S yang dibekali tiga mesin jet (photo/YouTube/Warped Perception)
Otomotif

Tesla Model S Ini Dibekali dengan 3 Mesin Jet, Berapa Cepat Mobilnya Bisa Melaju?

Senin, 06 Desember 2021 11:53 WIB 06 Desember 2021, 11:53 WIB

INDOZONE.ID - Tesla Model S kini menjadi salah satu mobil listrik yang cukup populer tidak hanya karena membawa teknologi canggih seperti Full-Self Driving tetapi juga performa motor listrik yang cukup baik.

Namun Matt Mikka dari channel YouTube Warped Perception tampaknya tidak puas dengan performa dari mobil Tesla Model S miliknya sehingga ia melakukan eksperimen untuk menambah tenaga dari mobil listrik tersebut.

Dan ternyata eksperimen yang dilakukan tersebut adalah dengan memasangkan tiga mesin jet berukuran kecil ke bagian belakang mobil Tesla tersebut.

Meskipun terdengar aneh, secara teori pemasangan mesin jet ke bagian belakang mobil bisa menambah kecepatannya ketika melaju. Tetapi Mikka ingin tahu seberapa besar pengaruh tiga mesin jet tersebut bagi mobil Tesla-nya ini.


Dari video yang ia unggah ke YouTube, terlihat bahwa awalnya mobil Tesla Model S P85 tersebut dicoba untuk melaju dari kecepatan 0-96 km/h dengan motor listrik saja tanpa bantuan mesin jet sama sekali..

Tetapi setelah dengan bantuan 3 mesin jet tersebut, mobil Tesla Model S itu dapat melaju lebih cepat satu detik untuk mencapai kecepatan 96 kilometer per jam ketimbang tanpa menggunakan bantuan mesin jetnya.

Sekedar informasi, Warped Perception memang dikenal sebagai salah satu channel otomotif yang melakukan eksperimen unik terhadap mobil. Saat ini channel YouTube tersebut sudah memiliki 1 juta subscribers.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US