The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Speedometer Bermasalah atau Mau Kustomisasi, Serahkan pada Ahlinya
Segala tipe speedometer mobil dan motor bisa diperbaiki
Otomotif

Speedometer Bermasalah atau Mau Kustomisasi, Serahkan pada Ahlinya

Ssstt.. bengkel langganan para influencer.

Rabu, 19 Januari 2022 11:05 WIB 19 Januari 2022, 11:05 WIB

INDOZONE.ID - Speedometer pada motor atau mobil kamu bermasalah atau penunjuk indikator meternya tidak akurat? Gampang, serahkan ke ahlinya. Saat ini ada spesialis perbaikan speedometer yang bisa mengatasi problem tersebut.

speedometer mobil
meter cluster pada mobil yang bisa diperbaiki (spd)

Pasalnya, para teknisi dari workshop SPD  Speedometer di kawasan Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan mampu menangani hampir semua permasalahan pada spedometer atau odometer kendaraan mulai dari mobil Jepang, Eropa, maupun Amerika baik model tahun produksi lawas maupun kekinian.

Baca juga: Penyakit Satu ini Mengurangi Kenyamanan saat Traveling dengan Mobil di Musim Hujan

Untuk lama waktu pekerjaan dan biaya servis, bengkel ini tidak mematok harga pasti, semua tergantung dari tingkat kesulitan dan juga komponen pengganti bila ada kerusakan.

Workshop berdiri sejak 7 tahun silam ini berawal dari kos-kosan dan kini memiliki 3 cabang di Jakarta, Bandung, dan Jogja. Bahkan terdengar kabar bahwa mereka akan membuka cabang juga di Surabaya pada tahun 2022 ini. 

"SPD Speedometer banyak dipercaya dan didatangi oleh tokoh-tokoh ternama, terutama di dunia otomotif," ungkap Ikhsan Badruz Zaman selaku Founder SPD Speedometer dalam siaran pers yang diterima Indozone (18/1/2022).

speedometer mobil
Rifat Sungkar (kiri) mengcustom speedometer Xpander miliknya di bengkel SPD

Sebut saja nama YouTuber populer seperti Fitra Eri, Ridwan Hanif atau Om Mobi pernah menggunakan jasa SPD untuk perbaikan speedometer. Fitra, yang memiliki masalah kerusakan di Instrumen Cluster Speedometer dan Multimedia di Mercedes Benz S Class (S350L-W221) mencari bengkel alternatif untuk sedan mewahnya tersebut.

speedometer mobil
Bongkar pasang dikerjakan teknisi profesional

Karena, ketika ia menanyakan ke bengkel resmi, biaya perbaikan dirasa sangat mahal yakni 70 juta rupiah sementara di SPD Speedometer, Fitra Eri hanya perlu mengeluarkan biaya repair 10% dari harga di bengkel resmi. Wow!

Tidak hanya Fitra, pebalap nasional Rifat Sungkar diketahui mempercayakan SPD untuk memodifikasi tampilan speedometer Mitsubishi Xpander miliknya agar ada Identitas Rifat Sungkar pada speedometernya. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
JOIN US
JOIN US