The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jurus RSV Helmet Lindungi Customer dan Bantu Medis di Tengah Virus Corona
Ilustrasi pengguna RSV Helmet lengkap dengan masker. (Dok.RSV Helmet)
Otomotif

Jurus RSV Helmet Lindungi Customer dan Bantu Medis di Tengah Virus Corona

Gimana yah caranya?

Senin, 06 April 2020 17:09 WIB 06 April 2020, 17:09 WIB

INDOZONE.ID - Penyebaran virus Corona (Covid-19) ikut berdampak pada berbagai sektor termasuk produsen helm. Salah satu tindakan yang diambil adalah mendukung upaya pemerintah dalam menekan penyebaran virus tersebut.

Terkait dengan itu, produsen Helm asal Bandung, RSV Helmet ikut berpartisipasi untuk mencegah, mengurangi dan mengantisipasi penyebaran virus ini dengan menutup semua semua Flagship RSV Helmet. Mereka juga ikut berkontribusi dengan menyediakan masker dan donasi untuk membantu penanggulangan wabah virus corona. 

"Kami ingin memastikan agar semua karyawan dan customer yang menggunakan helm, aman dari Covid-19 dengan menutup semua Flagship RSV dan menyiapkan masker untuk setiap pembelian helm kita," kata Executive Director RSV Helmet, Richard Ryan di Jakarta, Senin (6/4/2020).

Helm,Virus Corona,Otomotif
Ilustrasi Helm (Foto: INSTAGRAM/@rsvhelmets)

Ia membeberkan, semua flagship Store RSV saat ini ditutup sampai dengan waktu yang belum dapat ditentukan. Saat ini mereka hanya melayani penjualan online dan marketplace untuk mengurangi intensitas bertemu langsung dengan pembeli di mana dapat menjadi salah satu penyebab penyebaran Covid-19.

Mulai tanggal 7 april 2020 semua penjualan produk, akan mendapat free masker per transaksi, mengingat sangat pentingnya penggunaan masker saat ini. Apalagi saat ini ketersediaan masker sangat sulit dan ditambah harganya yang tinggi.

RSV Helmet, lanjutnya akan menyisihkan Rp 10 ribu per transaksi yang nantinya akan disumbangkan kepada http://donasi.pmi.or.id/. Langkah ini diambil untuk membantu tenaga medis yang sedang berjuang melawan pandemi global virus corona. 

Selain itu juga mereka secara tidak langsung kami menjadi jembatan bagi semua customer RSV Helmet untuk ikut serta berdonasi dalam melawan virus corona

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Muhammad Wirawan Kusuma
Wilfridus Kolo
JOIN US
JOIN US