Baru Melaju Sejauh 11 Km, BMW M5 Ini Alami Tabrakan Hingga Babak Belur
Tampilan BMW M5 yang babak belur habis alami tabrakan. (Facebook/FlipRide)
Otomotif

Baru Melaju Sejauh 11 Km, BMW M5 Ini Alami Tabrakan Hingga Babak Belur

Kamis, 09 April 2020 14:43 WIB 09 April 2020, 14:43 WIB

INDOZONE.ID - Seperti dilansir dari Carscoops, terdapat satu unit BMW M5 yang alami tabrakan hingga babak belur di Baltimore, Maryland, Amerika Serikat. Akan tetapi, tidak terdapat adanya informasi mengenai pemilik dan detail tersebut. 

Namun, mobil tersebut diklaim baru saja keluar dari dealer. Hal ini dikarenakan catatan odometer dari BMW M5 tersebut masih menunjuk angka 11 km dan belum adanya pemasangan pelat nomor.

Kejadian nahas ini berhasil difoto oleh Shahzaib Malik dan diunggah oleh akun FlipRide. Dalam unggahan foto tersebut, tampak BMW M5 hancur babak belur setelah alami tabrakan.

Kecelakaan tersebut terjadi setelah BMW M5 ditabrak oleh salah satu mobil berjenis crossover. Secara tiba-tiba mobil tersebut meluncur ke jalur paling kanan dan menghantam BMW M5 tersebut. 

Sempat alami hilang kendali, BMW M5 tersebut akhirnya berhenti setelah menghantam tiang telepon. Kecelakaan tersebut pun membuat BMW M5 alami kerusakan parah dengan kerusakan pada kaca depan, dan kap mesin yang terlipat. 

Untungnya, kejadian tersebut tidak memakan adanya korban jiwa. Sekadar informasi, BMW M5 dilengkapi mesin twin-turbo 4.4 liter V8 dengan keluaran tenaga 592 hp dan torsi 750 Nm. Dengan mesin tersebut, BMW M5 diklaim dapat berlari hingga kecepatan 305 km/jam.

BMW M5 sendiri sudah hadir di pasar Indonesia setelah dipasarkan oleh BMW Group Indonesia. Untuk urusan harga, BMW M5 ini dibanderol seharga Rp 5,169 miliar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU