The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Karena Parkir Sembarangan, MINI Cooper Ini Ditempeli Pembalut
Tampilan MINI Cooper yang ditempeli dengan pembalut lantaran parkir sembarangan. (Facebook/Nastasshea Rozario)
Otomotif

Karena Parkir Sembarangan, MINI Cooper Ini Ditempeli Pembalut

Sabtu, 14 Maret 2020 19:00 WIB 14 Maret 2020, 19:00 WIB

INDOZONE.ID - Memiliki mobil mewah belum tentu memiliki sikap yang 'mewah'pada umumnya seperti halnya dengan parkir secara sembarangan yang menjadi di sorotan. 

Rupanya kejadian ini tidak hanya terjadi di Indonesia, melainkan juga terjadi di Malaysia. Insiden ini berhasil difoto dan diunggah oleh akun Facebook Nastasshea Rozario. 

Dalam postingannya, Rozario membagikan foto dari MINI Cooper yang 'dipermalkukan' lantaran parkir secara sembarangan di dekat tembok di salah satu basement di The Pinnacle Sunway. Rupanya, mobil tersebut tidak parkir di tempat yang sudah ditetapkan sebelumnya. 

Melihat hal tersebut, seseorang telah mencoba untuk mengingatkan pemilik mobil mewah tersebut dengan meninggalkan pesan. Menariknya, pesan tersebut dibuat di atas pembalut lalu ditempelkan di kaca MINI Cooper tersebut. 

"Seen inside The Pinnacle Sunway underground car park today. This Mini was illegally parked in front of a parking bay by the wall... probably there was another car that was properly parked in that bay earlier, and this Mini blocked that other car from exiting. To the other car who did this, good one!!" ujar pemilik akun tersebut. 

Rupanya hal tersebut mengundang komentar positif dari netizen. Bahkan, para netizen justru ingin mencoba melakukan hal yang sama kepada siapapun yang parkir mobilnya secara sembarangan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US