Valentino Rossi Telah Memuji Kepala Mekanik Barunya
(photo/Instagram/@valeyellow46)
Otomotif

Valentino Rossi Telah Memuji Kepala Mekanik Barunya

Sabtu, 21 Desember 2019 13:06 WIB 21 Desember 2019, 13:06 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu pembalap di tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi dikabarkan telah mengganti kepala mekanik timnya dari Silvano Galbusera menjadi David Munoz. 

Dimana, Valentino Rossi berhadpa bahwa kepala mekanik tim barunya dapat memberikan performa baru dalam perkembangan motor Yamaha YZR-M1. 

David Munoz sendiri merupakan orang penting yang pernah membawa SKY Racing Team VR46 meraih gelar juara dunia dalam ajang balapan Moto2 pada tahun 2018 silam dengan pembalap Francesco Bagnaia.

Seperti yang dikutip dari Crash.net, dimana Valentino Rossi mengatakan bahwa David Munoz sendiri merupakan kepala mekanik yang masih muda serta sangat penting dalam mengutarakan ide-ide segar.

Akan tetapi, David sendiri masih mengalami banyak kesulitan dalam mempelajari motor Yamaha YZR-M1 serta motor lainnya yang digunakan dalam ajang balapan MotoGP. Namun, Munoz sendiri merupakan orang yang cepat belajar dan mudah beradaptasi. 

Kabarnya, bahwa dalam tes pramusim yang digelar di sirkuit Valencia dan Spanyol, dimana Valentino Rossi mendapatkan hal yang posiitf.

Dimana, Valentino Rossi terus berada pada posisi lima besar saat melakukan uji coba MotoGP Velancia serta Jerez yang diselenggarakan pada bulan November silam.

Nantinya, hasil uji coba yang telah dilakukan pada bulan November silam di Valencia dan Jerez akan menjadi bekal baik bagi pembalap dari tim Monster Energy Yamaha tersebut. 

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU