Pria Ini  Meminta Ganti Rugi SG$ 1 Kepada Sopir Taksi
Ilustrasi Mobil Porsche. (Ilustrasi/thedrive.com)
Otomotif

Pria Ini Meminta Ganti Rugi SG$ 1 Kepada Sopir Taksi

Senin, 17 Februari 2020 15:00 WIB 17 Februari 2020, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Mobil mewah seperti Porsche, Ferrari, dan Lamborghini merupakan mobil yang memiliki harga jual yang sangat tinggi. Selain itu, biaya yang dikeluarkan untuk merawat mobil tersebut sangatlah besar, apalagi jika diserempet oleh pengendara lain secara tidak sengaja. 

Akan tetapi, para pemilik mobil mewah juga memiliki rasa simpati kepada pengendarai lain dikarenakan merasa kasihan untuk meminta ganti rugi. Hal ini terjadi kepada salah seorang pria di Singapura, Fed Wu. 

Kabarnya, Fed Wu tengah mengendarai mobil Porsche kuning miliknya di jalanan Singapura. Saat tengah asyik di tengah jalan, mobil Fed Wu tidak sengaja diserempet oleh mobil taksi abu-abu. 

Melihat kejadian tersebut, sopir taksi pun langsung meminta maaf kepada Fed. Keduanya pun saling bertukar nomor untuk mendiskusikan biaya perbaikan mobil. Setelah mendapatkan nomor Fed, sopir taksi pun segera mentransfer uang sebesar 200 SGD atau Rp 1,97 juta kepada Fed sebagai biaya perbaikan Porsche. 

Saat menerima uang tersebut, Fed mengatakan dirinya sudah memperbaiki lecet yang ada di bodi mobil. Fed juga melakukan hal mengejutkan kepada sopir taksi. 

Kabarnya, Fed mengirim kembali uang sebesar 199 SGD atau Rp 1,96 juta kepada si sopir. Bahkan, Fed sendiri hanya mengambil 1 SGD atau Rp 9.835 dari uang perbaikan yang dikirim dari sopir tersebut. 

Hal ini dilakukan oleh Fed dikarenakan dirinya merasa kehidupan yang dijalani oleh sopir taksi tersebut sangat keras dan memiliki risiko tinggi untuk keselamatannya. Setelah mendengar hal tersebut, sopir taksi tersebut pun berterima kasih dan melanjutkan pekerjaannya. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Indozone Media
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU