Pajang Kawasaki W175 Hasil Modifikasi di Showroom, Ini Alasan KMI
Motor Kawasaki W175 hasil modifikasi. (Indozone/Wilfridus Kolo)
Otomotif

Pajang Kawasaki W175 Hasil Modifikasi di Showroom, Ini Alasan KMI

Sebagai bahan referensi.

Rabu, 04 Desember 2019 17:54 WIB 04 Desember 2019, 17:54 WIB

INDOZONE.ID - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) membuktikan klaim mereka bahwa motor Kawasaki W175 mudah dimodifikasi. Hasilnya bisa dilihat di showroom Kawasaki yang terletak di Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat.  

KMI memajang motor Kawasaki W175 hasil modifikasi itu sebagai contoh dan referensi bagi konsumen Kawasaki yang ingin motor mereka tampil lebih eksklusif.

"Ini sebagai salah satu inspirasi buat konsumen. Contoh inspirasi agar mereka yang mau modifikasi bisa melihat referensinya seperti ini," kata Michaeal pada Indozone, beberapa waktu lalu.

Dalam membangun motor-motor ini, Kawasaki bekerja sama dengan sejumlah modifikator ternama seperti Katros dan Bingky Carburator Springs. Kawasaki juga menggandeng beberapa bengkel modifikasi yang sudah memiliki pengalaman, baik dari Jakarta maupun Bandung.

"Kita melibatkan modifikator-modifikator ternama agar konsumen yang menginginkan motor modifikasi bisa mendapatkan motor terbaik sesuai dengan keinginan di bengkel-bengkel yang recomended," ujarnya.

Michael menjelaskan, motor ini sebenarnya mudah dimodifikasi. Jadi hal itu bisa dilakukan juga di bengkel umum tempat modifikasi.

"Kalau konsumen ingin modifikasi, kita arahkan ke modifikator yang sudah berpengalaman dan sudah pernah memodifikasi motor kita. Namun rasanya modifikator umum juga bisa karena motor ini sangat mudah untuk dimodifikasi," tukasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Wirawan Kusuma
Wilfridus Kolo

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU