The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Beginilah Tampak Bocoran dari Varian Bugatti Chiron R
Tampak Bocoran Bugatti Chiron R. (Facebook/Zero2Turbo.com)
Otomotif

Beginilah Tampak Bocoran dari Varian Bugatti Chiron R

Sabtu, 15 Februari 2020 09:33 WIB 15 Februari 2020, 09:33 WIB

INDOZONE.ID - Pabrikan asal Prancis, Bugatti akan meluncurkan varian hypercar terbarunya, Bugatti Chiron R. Nantinya, Bugatti Chiron R akan diluncurkan pada ajang Geneva Motor Show pada Maret mendatang. 

Seperti dikutip dari Thesupercarblog.com, rencana peluncuran Bugatti Chiron R didapatkan dari bocoran orang dalam pihak Bugatti. Sekedar informasi, varian Bugatti Chiron (versi sebelum Chiron R) masih merupakan salah satu varian mobil terkencang di dunia. 

Seperti yang diketahui, Bugatti Chiron memakai mesin W16 quad turbocharged 8.000cc dengan keluaran tenaga 1.577 dk. Dengan tenaga sebesar itu, Bugatti dikabarkan terus melakukan pengembangan terkait penambahan perangkat untuk varian hypercar terbarunya.

Penambahan perangkat akan dilakukan dengan menambahkan spoiler berukuran besar di bagian belakang guna menunjang sisi aerodinamika dari mobil. Selanjuntya, suspensi dari Bugatti Chiron R sendiri akan memakai suspensi terbaru guna memberikan handling maksimal pada mobil ketika melaju dengan kecepatan tinggi. 

Meski demikian, Bugatti sendiri belum memberikan bocoran informasi mengenai harga dan spesifikasi lengkap dari Chiron R tersebut. Jadi ditunggu saja ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US