The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pihak Daimler Bantah Rumor Hengkangnya Mercedes di F1
Pabrikan Mercedes di kelas Formula 1. (Instagram/@mercedesamgf1)
Otomotif

Pihak Daimler Bantah Rumor Hengkangnya Mercedes di F1

Selasa, 02 Juni 2020 13:00 WIB 02 Juni 2020, 13:00 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu lalu, telah beredar rumor yang sempat menghebohkan para fans Formula 1 mengenai pabrikan tim Mercedes yang berencana keluar dari kelas F1. 

Dimana, Grup Daimler selaku perusahaan induk Mercedes dilaporkan akan menjual tim Formula 1 menyusul tidak pastinya nasib bos Mercedes, Toto Wolff dan pembalap andalannya, Lewis Hamilton. 

Toto Wolff bahkan disebutkan mengundurkan diri dari tim untuk menjabat posisi lain. Meski demikian, Daimler mengatakan isu tersebut tidaklah benar dan bersifat tidak bertanggung jawab. 

"Olahraga ini harus mengambil arah lain karena konsekuensi Covid-19 dan masalah finansial, dan kami menerima langkah-langkah itu," ujar pihak Daimler dalam siaran resmi yang dikutip dari Planet F1. 

"Jelas keinginan kami untuk lanjut berkompetisi di F1 sebagai grup kerja Mercedes-Benz dalam tahun-tahun ke depan, dan juga bersama manajer kami Toto Wolff," tutupnya. 

Di sisi lain, Wolff mengonfirmasi belum terdapat adanya perpanjangan kontrak baru untuk pembalap dikarenakan seri musim 2020 yang kunjung tidak dimulai akibat wabah COVID-19. 

Jadi, wajar jika Mercedes belum memberikan kontrak baru meski pabrikan tim lain telah bergerak jauh lebih cepat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US