The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kawasaki Berencana Meluncurkan Z250 Empat Silinder Tahun Depan
Motor Kawasaki ZX-25R. (photo/Dok. Visordown)
Otomotif

Kawasaki Berencana Meluncurkan Z250 Empat Silinder Tahun Depan

Kamis, 23 Desember 2021 11:05 WIB 23 Desember 2021, 11:05 WIB

INDOZONE.ID - Pabrikan motor asal Jepang, Kawasaki baru-baru ini dikabarkan hadirkan motor dengan kapasitas empat sillinder dari Z250 pada 2022 mendatang. Sekadar informasi, untuk tahun ini, Kawasaki sama sekali tidak merilis produk terbarunya, dan hal itu dilakukan untuk memetakan masa depan teknologi terbaru dari Kawasaki sendiri.

Di sisi lain, Kawasaki diramalkan akan menghadirkan kendaraan yang lebih ramah lingkungan pada 2022 mendatang. Ini diungkapkan mereka saat berada di EICMA, bahwa mereka akan menghadirkan produk yang menggunakan teknologi listrik, hidrogen, hibrida, seperti mengutip Visordown. 

Meski begitu, Kawasaki ahli dalam hal teknologi mesin dilaporkan telah menolak untuk membiarkan mesin empat silinder pergi begitu saja, setelah sukses meluncurkan unit 249cc 43.5bhp, 17.000rpm ke dalam Kawasaki ZX-25R khusus Asia.

Versi Z50 sendiri terdengar sangat menyenangkan, tetapi sangat mirip dengan motor ZX-25R. Saat ini, belum ada informasi mengenai spesifikasi lengkap dan tanggal perilisan motor tersebut. Ditunggu saja informasi dan kehadirannya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US