The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tesla Model S Plaid Mulai Dikirim ke Pembeli, Elon Musk: Lebih Aman dari Volvo
Tampilan mobil Tesla Model S Plaid terbaru (photo/Tesla)
Otomotif

Tesla Model S Plaid Mulai Dikirim ke Pembeli, Elon Musk: Lebih Aman dari Volvo

Minggu, 13 Juni 2021 10:03 WIB 13 Juni 2021, 10:03 WIB

INDOZONE.ID - Sudah sekitar 9 tahun sejak Tesla menghadirkan mobil listrik Tesla Model S yang kini menjadi salah satu mobil Tesla yang cukup populer. Dan kini mobil tersebut telah mendapatkan penyegaran dengan kehadiran varian tertingginya yaitu Tesla Model S Plaid.

Diketahui bahwa Tesla Model S Plaid kini mulai dikirimkan kepada sejumlah konsumen yang telah memesannya sejak lama. Banyak yang terpukau dengan performa mobil tersebut karena bisa melaju dengan sangat cepat dalam waktu singkat.

Bahkan CEO dari Tesla, Elon Musk mengatakan bahwa mobil Tesla Model S Plaid ini merupakan mobil yang lebih cepat daripada Porsche namun tetap menjaga keamanan layaknya mobil Volvo.

"Lebih cepat dari Porsche namun lebih aman dari Volvo," tulis Elon Musk di akun Twitter-nya.

Disebutkan kini sudah ada 25 unit Tesla Model S Plaid yang dikirimkan, dimana Tesla kini sedang bergegas untuk mengirimkan ratusan unit lagi setiap minggu agar bisa memenuhi permintaan para konsumen.

Tampilan mobil Tesla Model S Plaid terbaru
Tampilan mobil Tesla Model S Plaid terbaru (photo/Tesla)

Memang Model S Plaid ini hadir dengan peningkatan yang cukup besar. Tidak hanya dari performanya saja, tampilan interior dari mobil ini juga mengalami sedikit perubahan dengan penggunaan layar sentuh horizontal berukuran 17 inci dan bezel lebih tipis.

Tidak hanya itu, infotainment system di mobil ini juga bisa digunakan untuk memainkan game AAA seperti Cyberpunk 2077 dengan lancar, hingga Elon Musk menyebut infotainment system ini memiliki performa setara console PlayStation 5.

Untuk harganya sendiri, Tesla Model S Plaid dijual dengan harga US$129.990 atau setara Rp1,8 miliar. Apakah kalian tertarik untuk memiliki mobil ini guys?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US