The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Niat Nyalip dari Kiri, Mobil Merah Ini Dihantam 2 Kali oleh Truk Berbeda di Jalan
Kecelakaan mobil yang ditabrak oleh dua truk (Source: Instagram - @dashcam_owners_indonesia)
Otomotif

Niat Nyalip dari Kiri, Mobil Merah Ini Dihantam 2 Kali oleh Truk Berbeda di Jalan

Selasa, 19 Oktober 2021 14:26 WIB 19 Oktober 2021, 14:26 WIB

INDOZONE.ID - Menyalip truk yang sedang melintas di jalan memang perlu lebih hati-hati, apalagi jika kita menyalipnya dari sisi kiri jalan yang merupakan sisi blind spot bagi para pengemudi truk seperti yang terjadi di rekaman video CCTV berikut ini.

Akun Instagram @dashcam_owners_indonesia baru-baru ini mengunggah sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan kecelakaan mobil LCGC berwarna merah saat ditabrak oleh truk.

"kecelakaan maut lcgc merah maksa untuk menyalip truk di depan tetapi nyenggol oleng dan keluar jalan lalu di cium truk dari arah berlawanan," tulis akun IG dari dashcam_owners_indonesia.

Awalnya mobil merah tersebut terlihat ingin menyalip truk dari sisi kiri jalan. Namun karena truk tersebut tak menyadari ada mobil di kirinya, mobil merah tersebut pun langsung dipepet hingga tersenggol.

Lantas mobil merah tersebut langsung hilang kendali dan oleng hingga menabrak tiang yang ada di trotoar lalu terhempas ke sisi lain dari jalan tersebut.

Namun di sisi lain dari jalan tersebut juga terdapat truk yang sedang melintas dengan kecepatan cukup tinggi hingga akhirnya bagian belakang dari mobil merah itu terhantam truk untuk kedua kalinya.

Tidak diketahui pasti kondisi pengemudi mobil merah tersebut setelah dihantam oleh truk sebanyak dua kali. Netizen yang melihat video tersebut pun memberikan komentarnya dimana ada yang menyebut jika insiden ini merupakan kesalahan pengemudi mobil merah dan ada yang berkata sebaliknya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US