The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ngeri, Mobil Hampir Jatuh dari Ketinggian 15 Meter di Lahan Parkir
(photo/SS/Youtube/Crafoo TV)
Otomotif

Ngeri, Mobil Hampir Jatuh dari Ketinggian 15 Meter di Lahan Parkir

Senin, 09 Desember 2019 13:06 WIB 09 Desember 2019, 13:06 WIB

INDOZONE.ID - Parkir merupakan salah satu hal tersulit bagi pengendara sewaktu mengendarai mobil. Bahkan, banyak kejadian yang tidak diinginkan terjadi ketika hendak ingin parkir mobil. 

Hal tersebut terjadi kepada pengendara Toyota C-HR. Dimana, Toyota C-HR tersebut nyaris terjun atau jatuh dari ketinggian 15 meter. Hal tersebut telah diunggah akun Yotube dari Crafoo TV.

Pada rekaman tersebut, mobil Toyota C-HR tersebut tengah memasuki area parkir yang tersedia. Setelah pengendara mobil menyesuaikan posisi dari mobil, mobil SUV tersebut tampak berhenti sejenak. 

Kemudian, pengendara tampaknya menginjak gas terlalu dalam dimana posisi dari transmisi sendiri berada pada gigi mundur. Alhasil, mobil tersebut terlempar ke belakang dan akhirnya tersangkut. 

Dimana, sebagian sektor belakang dari mobil telah tersangkut dan menggantung pada bagian sasis dari mobil. Untungya, mobil SUV tersebut dikabarkan berhenti ketika tengah bergelantungan pada ketinggian 15 meter. 

Akan tetapi, bagian kanan samping dari Toyota C-HR sendiri sempat bertabrakan dengan pilar. Sehingga menyebabkan bagian baret dari mobil menjadi lecet bahkan menyebabkan handle pintu terlepas. 

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US