Tampilan Sporty dan Penyuntikkan Tenaga Pada BMW Z4
(photo/Instagram/AC Schnitzer)
Otomotif

Tampilan Sporty dan Penyuntikkan Tenaga Pada BMW Z4

Rabu, 04 Desember 2019 10:00 WIB 04 Desember 2019, 10:00 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu bengkel modifikasi ternama, AC Schnitzer telah berhasil melakukan modifikasi terhadap mobil BMW Z4. Akan tetapi, sebelumnya pihak dari AC Schnitzer sendiri juga telah berhasil melakukan modifikasi terhadap mobil Toyota Supra GR terbaru. 

Nantinya, BMW Z4 sendiri akan hadir dalam kesan sporty dan telah mengalami penyuntikkan tenaga setelah dilakukan modifikasi oleh pihak AC Schnitzer. Modifikasi pun dilakukan pertama kali pada bagian mesin dari mobil. 

Dimana, pada bagian ini mesin 3.000 cc straight-six turbocharged akan dilakukan penyuntikkan tenaga tambahan sehingga mobil tembus 400 dk serta torsi 600 Nm. Selanjutnya, modifikasi juga dilakukan pada bagian ekseterior dari mobil. 

Pada bagian eksterior dari mobil, modifikasi pun dimulai pada bagian depan dari mobil. Dimana, pada bagian depan sudah dipasangkan dengan splitter baru dengan tampilan agresif. Selain itu, akan terdapat ventilasi pada bagian kap dari mesin mobil. 

Selanjutnya, pada bagian samping dari mobil telah dilengkapi dengan side skirts simple serta akan  terdapat spoiler baru pada bagian belakang mobil. Kemudian, pelek standar dari BMW Z4 sendiri akan diganti dengan pelek ukuran 20 inci khusus yang hadir dalam dua varian desain yang berbeda. 

Selain itu, modifikasi juga dilakukan pada bagian kaki dari mobil. Dimana, pada bagian dari kaki mobil telah dilengkapi dengan lowering kit yang membawa konvertibel lebih dekat ke jalan setinggi 25 mm. 

TAG
Indozone Media
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU