Di Yordania, VW Beetle Dirombak Jadi Hotel Terkecil di Dunia
Tampilan VW Beetle yang dirombak menjadi hotel terkecil di dunia. (travel.nine.com.au)
Otomotif

Di Yordania, VW Beetle Dirombak Jadi Hotel Terkecil di Dunia

Rabu, 08 April 2020 15:00 WIB 08 April 2020, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Volkswagen Beetle merupakan salah mobil ikonik sampai saat ini. City car dengan bentuk yang khas ini bahkan menjadi buruan para kolektor. Meski demikian, mobil klasik ini dilaporkan akan disuntik mati oleh Volkswagen.

Akan tetapi, banyak orang tidak menyangka VW Beetle bisa disulap menjadi kamar hotel. Seperti dilansir dari Business Insider, seorang pria bernama Mohammed al Malheem telah mengubah VW Beetle menjadi hotel pada 2011 lalu. 

Bahkan, hotel ini diklaim menjadi hotel terkecil di dunia dengan ukuran luas 53 meter. Interior VW Beetle ini disulap menjadi sebuah kamar dengan karpet dan bantal buatan tangan. Untuk urusan kapasitas, hotel berbasis mobil klasik ini mampu menampung maksimal 2 orang.

Uniknya, hotel berbasis VW Beetle tersebut terletak di tengah gurun Al Jaya, Yordania. Daerah tersebut adalah tempat asal serta bertumbuhnya al Malheem. 

Fasilitas dari hotel berbasis VW Beetle terbilang lengkap seperti adanya kamar mandi, toko souvenir, dan sarapan. 

Untuk urusan harga, hotel berbasis VW Beetle dibanderol JOD40 atau Rp 930 ribuan per malam. Berminat untuk coba guys? Tulis pendapat Anda di kolom komentar!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US