The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bukannya Berhenti, Supercar Corvette C7 Ini Malah Ngacir Saat Dihampiri Mobil Polisi
Ilustrasi Supercar Corvette C7. (Wikipedia)
Otomotif

Bukannya Berhenti, Supercar Corvette C7 Ini Malah Ngacir Saat Dihampiri Mobil Polisi

Corvette C7 langsung tak terlihat!

Selasa, 27 September 2022 14:36 WIB 27 September 2022, 14:36 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah supercar Corvette C7 Gen 7 baru-baru ini memperlihatkan tenaga aslinya, setelah dihampiri oleh mobil polisi yang sedang berpatroli. Supercar ini hanya memerlukan beberapa detik saja sampai meninggalkan mobil polisi tersebut.

Melalui video yang diposting oleh akun Instagram @Isx.videos, awalnya Corvette C7 Gen 7 berjalan dengan santai dan tidak menunjukan gerak-gerik yang mencurigakan.

Baca Juga: Calon Pembeli Test Drive, Ferrari F355 Ini Malah Hangus Terbakar

Mobil polisi itu pun membuntuti supercar Corvette C7 dari belakang dengan maksud untuk menyuruhnya menepi. Namun, sang pengemudi enggan menuruti kemauan pihak kepolisian dan langsung menginjak pedal dalam-dalam hingga supercar miliknya tersebut tidak terlihat.

Tidak sampai disitu, pengemudi Corvette C7 Gen 7 juga mematikan lampu mobilnya agar petugas tidak dapat melihat pergerakannya lagi. Petugas awalnya mencoba untuk mengikuti Corvette itu, namun mobil yang digunakan tidak memiliki kekuatan yang mumpuni untuk melakukan hal tersebut. 

Baca Juga: Diler di Philadelphia Disatroni Pencuri, Tiga Dodge Muscle Car Senilai Rp3,4 Miliar Raib!

Meski berhasil melarikan diri, sepertinya petugas akan terus mengusut tuntas kejadian ini, mengingat plat nomor dari supercar tersebut dapat diinvestigasi dengan mudah oleh pihak yang berwajib.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Bagas Aulia Ananto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US