The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Legenda MotoGP: Kalau Marquez Balapan di Era Saya, Dia Bisa Mati 5 Kali
Pebalap MotoGP, Marc Marquez. (Reuters)
Otomotif

Legenda MotoGP: Kalau Marquez Balapan di Era Saya, Dia Bisa Mati 5 Kali

Selasa, 19 Juli 2022 12:44 WIB 19 Juli 2022, 12:44 WIB

INDOZONE.ID - Legenda balap MotoGP, Giacomo Agostini menyebut gaya balapan Marc Marquez terlalu berbahaya. Bahkan katanya, Marquez bisa meninggal jika balapan di eranya.

Marc Marquez sedang menjalani pemulihan pasca operasi lengan kanan di Mayo Clinic, Minnesota, Amerika Serikat.

Operasi dilakukan usai The Baby Alien mengalami highside saat menjalani sesi kualifikasi MotoGP Italia pada Mei kemarin. Crash itu membuat tangan kanannya yang sempat patah kian memburuk.

Baca Juga: Porsche Targetkan Pendapatan di 2022 Lebih Tinggi dari Tahun Sebelumnya

Marquez yang telah kembali ke Spanyol mengaku bahwa lengannya sudah tak sakit lagi. Terbaru, pebalap berjuluk The Baby Alien itu sudah melepas penyangga lengan.

Giacomo Agostini memberikan pendapatnya soal gaya balapan Marc Marquez. Ia mengakui aksi Marquez di trek lintasan bisa memacu adrenalin penonton.

"Dia seperti itu, dia selalu memberikan 100%, saya harap dia kembali seperti sebelumnya. Marc adalah seorang pilot yang membuat penonton terbangun dari kursi. Dan secara pribadi saya menyukainya, dia dan Quartararo adalah dua pembalap yang, bahkan sebelum dimulainya GP, di grid, menemukan cara untuk menyambut saya", sorot Agostini dalam sebuah wawancara dengan Corriere dello Sport.

Pria yang pernah juara dunia 15 kali itu memberikan nasihat untuk Marquez agar jangan terus-terusan jatuh. Agostini bilang jika Marc Marquez crash di masanya bisa berakhir dengan kematian.

"Tapi dia terus-terusan jatuh. Suatu hari, saya pernah ngobrol dengan dia, saya bilang kepadanya; kalau jatuh seperti ini, di era saya Anda akan mati lima kali," ujar Agostini.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Victor Median
JOIN US
JOIN US