MEC Design Hadirkan Tampilan Bersih dan Mewah Pada Mercy C-Class W203
Tampilan Mercedes-Benz C-Class W203 setelah dirombak MEC Design. (mercedestuningmag.com)
Otomotif

MEC Design Hadirkan Tampilan Bersih dan Mewah Pada Mercy C-Class W203

Minggu, 29 Maret 2020 09:00 WIB 29 Maret 2020, 09:00 WIB

INDOZONE.ID - Ahli tuner spesialis Mercedes-Benz di Jerman, MEC Design berhasil hadirkan tampilan clean-look dan mewah pada Mercedes-Benz C-Class W203 dengan gubahan warna dan pemakaian body kit terbaru. 

MEC Design sendiri menggunakan hasil wrapping sticker berwarna putih pada sekujur bodi W203 guna mencerminkan tampilan mewah dan clean-look pada mobil. 

Selain itu, MEC Design juga menggunakan paket body kit pada Mercy C-Class W203 yang terdiri dari bumper depan custom dengan sisipan DRL LED dan air vent dengan tampilan simpel. 

Lalu, MEC Design pun melanjutkan gubahan pada bagian samping mobil dengan menambahkan side skirts simpel dan cover spion lengkap dengan lampu LED. Setelah selesai dengan bodi, MEC Design pun melanjutkan rombakan pada bagian kaki-kaki mobil. 

Pada bagian ini, MEC Design akan mengganti pelek bawaan dengan pelek MEC Design berukuran 20 inci yang dilapisi dengan ban berukuran 285/25 ZR 20. Tidak sampai di situ saja, MEC Design juga menambahkan Wheel spacers pada bagian depan dan belakang mobil. 

Dengan gubahan tersebut, Mercedes-Benz C-Class W203 ini berhasil tampil clean-look dan mewah. Jadi, gimana guys menurut Anda tampilan baru Mercedes-Benz W203 ini? Silahkan berikan pendapat Anda di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor
JOIN US