The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Daihatsu New Ayla Resmi Mengaspal, Ini Harganya
Tampang Daihatsu New Ayla. (Daihatsu)
Otomotif

Daihatsu New Ayla Resmi Mengaspal, Ini Harganya

Diluncurkan secara virtual.

Kamis, 19 Maret 2020 20:07 WIB 19 Maret 2020, 20:07 WIB

INDOZONE.ID - PT Daihatsu Astra Motor (ADM) resmi meluncurkan dua mobil sekaligus yakni New Ayla. Mobil hatcback entry level ini diluncurkan secara virtual di tengah merebaknya virus corona yang sementara mendera Indonesia.

Head of Styling Design Dept PT ADM Mark Wijaya mengatakan mobil ini tampil lebih sporty dengan mengadopsi gril dan bumper depan Ayla Turbo sehingga terlihat lebih stylish, agresif dan sporty.

"Kami menerima banyak feedback dari konsumen terutama untuk desain Ayla Turbo. Mereka meninginkan model itu, jadi kami mewujudkannya dengan melakukan penyesuaian pada Ayla terbaru ini," kata Wijaya di Jakarta, Kamis (19/3/2020).

Pada bagian eksterior mobil anyar ini mendapat tambahan kaca spion, rear combination lamp, dan alloy wheel 14 inch yang baru, membuat mobil ini semakin dinamis. Pada sektor interior ia mendapatkan knob AC digital, 2-Din touchscreen audio, electric retractable mirror, backsonar dan parking camera.

Tampang Daihatsu New Ayla. (Daihatsu)
Tampang Daihatsu New Ayla. (Daihatsu)

Daihatsu New Ayla masih dibekali mesin yang sama yakni 1.2-liter 3NR-VE, DOHC yang menawarkan tenaga 88 PS dan torsi 108 Nm. Ia hadir dengan tujuh pilihan warna yaitu dark grey metallic, white solid, orange metallic, black solid, red solid, yellow metallic dan glittering silver metallic.

Sejumlah penambahan yang disematkan padanya membuat Daihatsu membanderolnya dengan kisaran harga antara Rp101,65 juta sampai Rp159,4 juta on the road (OTR) Jakarta.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Utami Evi Riyani
Wilfridus Kolo

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US