The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pihak Nissan Akan Menghadirkan Mobil Nissan Leaf di Indonesia
(photo/cnet.com)
Otomotif

Pihak Nissan Akan Menghadirkan Mobil Nissan Leaf di Indonesia

Sabtu, 07 Desember 2019 16:26 WIB 07 Desember 2019, 16:26 WIB

INDOZONE.ID - Kabarnya, pihak Nissan akan menghadirkan mobil listrik Nissan Leaf di Indonesia. Bahkan, mobil tersebut dipercayai akan mengaspal di jalanan Indonesia tahun depan. 

Dimana, mobil listrik merupakan mobil yang dapat memberikan udara bersih dikarenakan mobil listrik merupakan mobil dengan emisi gas sebesar 0 persen.

Akan tetapi, mobil tersebut akan dibanderol dengan harga yang sangat mahal dikarenakan telah dilengkapi dengan fitur teknologi yang canggih.

Dimana, mobil listrik yang telah dijual di Indonesia memiliki rata-rata harga yang mencapai miliaran seperti mobil Mitsubishi Outlander PHV yang dijual dengan harga sekitar Rp 1,3 Miliar, Mobil BMW i8 Coupé dan BMW i8 yang dijual dengan harga sekitar RP 3 Miliar serta mobil BMW i3s yang dijual dengan harga sekitar Rp 1 Miliar. 

Akan tetapi, hal tersebut berbeda dengan mobil Nissan Leaf. Dimana, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Isao Sekiguchi menyatakan bahwa mobil Nissan Leaf akan dijual dengan harga yang tidak kemahalan. 

Dimana, mobil Nissan Leaf sendiri akan dijual dengan harga kurang dari Rp 1 Miliar. 

TAG
Indozone Media
JOIN US
JOIN US