The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aston Martin Klasik akan Hadir dalam Film James Bond : No Time To Die
(photo/motorious.com)
Otomotif

Aston Martin Klasik akan Hadir dalam Film James Bond : No Time To Die

Selasa, 10 Desember 2019 14:00 WIB 10 Desember 2019, 14:00 WIB

INDOZONE.ID - Dikabarkan, James Bond akan menghadirkan sekual film terbarunya yaitu James Bond, No Time To Die. Bahkan, beberapa hari yang lalu, trailer dari film tersebut sudah dipublikasikan ke dalam platform akun Youtube. 

Kabarnya, akan terdapat beberapa jenis mobil yang akan digunakan dalam film tersebut. Namun, terdapat salah satu mobil yang paling menarik yaitu mobil Aston Martin DB5. 

Dimana, mobil tersebut pernah digunakan oleh James Bond dalam film "Goldfinger". Namun, Aston Martin DB5 pertama kali dikendarai oleh Sean Connery pada tahun 1964. Kemudian, mobil tersebut dikendarai oleh Daniel Craig pada beberapa film James Bond lainnya seperti Casino Royale dan Quantum of Solace. 

Dimana, Aston Martin tersebut telah dilengkapi dengan fitur kursi pelontar, kaca antipeluru, serta senjata otomatis. Kabarnya, untuk film terbaru, telah melibatkan 20 orang teknisi serta beberapa insinyur dari Aston Martin dan Jaguar Land ROver hanya dilakukan khusus untuk adegan mobil. 

Selain menggunakan Aston Martin DB5, juga terdapat 3 mobil Aston Martin V8 yang pernah dipakai dalam film The Living Daylights, serta terdapat 2 mobil Aston Martin DBS Superleggera dengan varian model terbaru dan juga akan terdapat mobil first batch 8 Defender besutan Jaguar Land Rover. 

TAG
Indozone Media
JOIN US
JOIN US