Honda Civic Hadir Nyentrik Hasil dari Kevtec Automobile
Tampilan Nyentrik dari Honda Civic Setelah Dimodifikasi Kevtec Automobile. (xo-autosport.com)
Otomotif

Honda Civic Hadir Nyentrik Hasil dari Kevtec Automobile

Senin, 17 Februari 2020 22:00 WIB 17 Februari 2020, 22:00 WIB

INDOZONE.ID - Honda Civic adalah varian mobil yang sudah menjadi bahan langganan pihak bengkel di Asia Tenggara. Hal ini juga dilakukan oleh bengkel modifikasi ternama asal Thailand, Kevtec Automobile. 

Nantinya, Kevtec Automobile akan hadirkan kesan nyentrik dan gahar pada Honda Civic berkat pemakaian body kit dan bahan serat karbon. Tanpa basa-basi, ubahan dilakukan pada bagian belakang dari mobil. Pada bagian ini, Kevtec Automobile akan memberikan sayap lebat dengan bahan serat karbon dengan tujuan untuk menghadirkan kesan agresif pada mobil. 

Selain itu, Kevtec juga menggantikan bumper bawaan dengan bumper baru yang dilengkapi dengan diffuser dan dua buah lubang knalpot lembar. Selanjutnya, ubahan dilakukan pada bagian samping mobil dengan memberikan side skirts dan over fender guna memperlebar tampilan. Lalu, ubahan pun dilanjutkan pada bagian depan mobil. 

Pada bagian ini, pihak bengkel akan memberikan lapisan serat karbon pada bagian kap mesin yang sudah dilengkapi dengan air scoops. Selain itu, Kevtec juga memberikan spoiler sporty pada bagian bawah bumper dari Honda Civic. 

Tidak hanya sampai di situ saja, ubahan dilakukan pada bagian kaki-kaki mobil. Pada bagian ini, pelek bawaan mobil akan diganti dengan pelek W Work bermodel Seeker FX dengan ukuran 18 inci dengan lebar 9,5 inci di depan dan 10,5 di belakang yang dilapisi dengan ban Kumho Ecsta KU36 dengan ukuran 235/40 R18 (depan) dan 245/40 R18 (belakang) 

Selain itu, suspensi bawaan Honda Civic akan diganti dengan suspensi udara untuk menghadirkan kesan ceper pada Honda Civic. Sebagai sentuhan akhir, Kevtec Automobile akan memberikan cat berwarna hijau muda metalik dengan tujuan untuk menghadirkan kesan nyentrik pada Honda Civic. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Indozone Media
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU