The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Russel Crowe Telah Merubah Pikapnya Menjadi Mobil Pemadam Kebakaran
(photo/Instagram/@russellcrowe)
Otomotif

Russel Crowe Telah Merubah Pikapnya Menjadi Mobil Pemadam Kebakaran

Senin, 13 Januari 2020 16:11 WIB 13 Januari 2020, 16:11 WIB

INDOZONE.ID - Kebakaran hutan yang terjadi di Australia telah mendapat perhatian dari dunia. Dimana, terdapat banyak orang yang ingin dan berusaha untuk menyalurkan bantuan, khususnya pada binatang endemik. 

Bahkan, aktor dari Australia sekaligus tokoh utama dalam film Robin Hood, Russel Crowe juga tergerak untuk membantu bencana alam tersebut. Melansir dari Autoevolution, Russell sendiri tinggal di daerah Nana, Glen, New South Wales dan rumahnya sempat mengalami kebakaran pada bulan November 2019 silam. 

Lantas, permasalahan kebakaran hutan di Australia masih terjadi dan membuat Russel untuk merubah pickup Ford lawas miliknya menjadi mobil pemadam kebakaran. Hal tersebut dilakukan oleh aktor tersebut guna untuk berjaga-jaga jika adanya kebakaran yang terjadi di sekitar lingkungan tempat tinggalnya. 

Dimana, Russell sendiri akan memberikan berbagai jenis kelengkapan di mobil pikap lawasnya sebagaimana mobil pemadam kebakaran pada umumnya. Perlengkapan tersebut adalah tangki air, pasir dan sekop, kain yang digunakan untuk menutup api dan respirator. 

Bahkan, Russel sendiri juga mempublikasikan video ke akun Instagram miliknya. Video tersebut berisi mengenai kondisi dari pikap lawasnya yang sudah diubah menjadi mobil pemadam kebakaran. 

Untuk lebih jelasnya, simaklah video berikut: 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Russell Crowe (@russellcrowe) on


TAG
Indozone Media
JOIN US
JOIN US