The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Land Rover Akan Meluncurkan SUV Hybrid Terbarunya
(photo/autocar.co.uk)
Otomotif

Land Rover Akan Meluncurkan SUV Hybrid Terbarunya

Kamis, 16 Januari 2020 15:00 WIB 16 Januari 2020, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Pabrikan asal Britania Raya, Land Rover dikabarkan akan merilis SUV Hybrid terbarunya, Land Rover Discovery. Akan tetapi, mobil ini terus dilakukan pengujian guna dapat diperkenalkan secara publik. 

Melansir dari Autocar, prototipe dari Land Rover Discovery terbaru masih kembali tertangkap kamera saat dilakukan pengujian. Dengan munculnya, prototipe tersebut, maka pihak Land Rover telah mengatakan bahwa mobil ini akan segera diperkenalkan. 

Bahkan, Land Rover sendiri mendaftarkan mobil Land Rover Discovery sebagai model mobil hybrid. Land Rover Discovery sendiri akan hadir dengan kesan tampilan gahar setelah dilakukan sejumlah ubahan seperti lampu, bumper depan hingga belakang, dan bagian bodi samping. 

Selain itu, mobil ini juga akan hadir dengan menggunakan sistem plug-in hybrid yakni dengan memakai 4 silinder P400e yang digunakan seperti pada Range Rover dan Range Rover Sport. Dimana, mesin hybrid tersebut akan dipadukan dengan mesin  bensin 3.0 L straight-six Turbo. 

Selain itu, Land Rover Discovery sendiri juga dilengkapi dengan mesin diesel dengan konfigurasi 4 dan 6 silinder yang mampu menopang 7 penumpang dari mobil tersebut. 

Kabarnya, mobil ini sudah dilakukan pengujian beberapa kali dan akan segera diperkenalkan pada tahun ini.

TAG
Indozone Media
JOIN US
JOIN US