The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Meluncur Saat Pandemi, Mobil  All New Corolla Cross Bisa Dibawa Tanpa Beli
Mobil anyar Toyota All New Corolla Cross. (Dok. Toyota)
Otomotif

Meluncur Saat Pandemi, Mobil All New Corolla Cross Bisa Dibawa Tanpa Beli

Skema pembelian terbaru.

Kamis, 06 Agustus 2020 14:08 WIB 06 Agustus 2020, 14:08 WIB

INDOZONE.ID - PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan mobil baru All New Corolla Cross pada masa pandemi Covid-19. Toyota sadar benar bahwa dalam masa sulit ini, tidak semua orang dapat meminang mobil baru dengan mudah, karena itu, mereka mempersiapkan skema pembelian yang memudahkan konsumen memiliki mobil anyar tersebut.

Dari sisi penjualan, Toyota memberikan kemudahan pada calon pemilik All New Corolla Cross melalui program Deal Cermat. Program ini merupakan hasil kerjasama dengan Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Company (ACC) yang memberikan solusi menyeluruh kepemilikan mobil baru Toyota yang hemat, mudah, dan tenang.

Selain itu ada juga program Kinto berupa solusi pemakaian mobil baru dengan cara berlangganan, terutama untuk konsumen individu. Melalui Kinto, konsumen dapat menggunakannya dengan jangka waktu lama secara fleksibel dan mudah, dimana pelanggan dapat mengendarai mobil yang mereka suka layaknya mengendarai mobil pribadi.

“Di tengah situasi pandemi seperti saat ini, Toyota berusaha menghadirkan solusi kepemilikan All New Corolla Cross. Solusi yang ditawarkan memberikan keringanan dan kemudahan dalam membeli dan merawat kendaraan, termasuk pilihan Kinto yang bisa memberikan kemudahan menggunakan mobil Toyota tanpa perlu membelinya,” kata Henry Tanoto, Vice President PT Toyota-Astra Motor di Jakarta, Kamis (6/8/2020).

Salah satu upaya yang dilakukan untuk melayani sales, service dan sparepart dilakukan dengan menyediakan 332 outlet resmi untuk melayani penjualan dan perawatan, termasuk model HEV yang bisa ditangani oleh seluruh bengkel Toyota.

Konsumen juga dapat menikmati semua keuntungan seperti gratis servis berkala sampai dengan servis berkala ke-6 maksimum 4 tahun atau 50 ribu km, termasuk di dalamnya gratis biaya jasa dan suku cadang. Selain itu, tersedia pula warranty selama 36 bulan atau 100 ribu km yang berlaku di seluruh bengkel resmi Toyota.

Untuk pelanggan varian HEV di Indonesia juga mendapatkan tambahan battery warranty dua tahun atau 50 ribu km sehingga total menjadi lima tahun atau 150 ribu km.

Selain itu, khusus untuk varian HEV juga terdapat program khusus Guaranteed Future Value dimana pelanggan yang melakukan pembelian di dealer Jabodetabek yang bekerjasama dengan Toyota TRUST bisa mendapatkan jaminan harga jual kembali mulai dari tahun pertama hingga tahun ke lima.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US