The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mercedes-Benz GLB Ini Hadir Bertenaga nan Gahar Usai Dirombak Brabus
Tampilan Mercedes-Benz GLB usai dirombak pihak Brabus. (carscoops.com)
Otomotif

Mercedes-Benz GLB Ini Hadir Bertenaga nan Gahar Usai Dirombak Brabus

Minggu, 09 Agustus 2020 09:00 WIB 09 Agustus 2020, 09:00 WIB

INDOZONE.ID - Pada 10 Juni 2020 lalu, Mercedes-Benz meluncurkan Mercedes-Benz GLB terbarunya di pasaran. Meski baru diluncurkan, sudah terdapat tuner atau modifikator yang memodifikasi mobil ini, seperti yang dilakukan oleh Brabus. 

Brabus sendiri dilaporkan akan menghadirkan kesan bertenaga dan gahar pada Mercedes-Benz GLB. Tanpa basa-basi, gubahan pun dlakukan di mesin Mercedes-Benz GLB. Pada bagian ini, Brabus dongkrak tenaga dari mesin bawaan, 4-silinder 2.000cc dengan paket upgrade GLB 250. 

Alhasil, Mercedes-Benz GLB mampu mengeluarkan tenaga hingga 267 dk dan torsi 430 Nm usai dirombak dengan menambahkan turbocharger. Paket itu juga membuat GLB mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 6.6 detik dengan kecepatan maksimal 240 km/jam. 

Selanjutnya, gubahan pun dilanjutkan pada bagian eksterior mobil yang dimulai pada bagian bumper depan dengan memberikan intake udara baru dan dihiasi dengan lips spoiler. Lalu, pada bagian buritan terdapat 4 knalpot yang mencolok ditempelkan pada diffuser hitam yang agresif. 

Setelah selesai dengan eksterior, Brabus juga melanjutkan gubahnnya di kaki-kaki Mercedes-Benz GLB. Pada bagian ini, Brabus akan memasangkan suspensi udara baru yang dapat diatur merunduk 30 mm. Selain itu, Brabus juga menggantikan pelek bawaan dengan pelek Monoblok berukuran 18-20 inci guna memenuhi fender mobil. 

Alhasil, Mercedes-Benz GLB ini berhasil tampil agresif nan bertenaga usai dirombak. Jadi, gimana guys menurut kalian hasil gubahan Brabus pada Mercedes-Benz GLB ini? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US