The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Diskor 4 Tahun oleh FIM, Andrea Iannone Ngaku Belum Menyerah soal MotoGP!
Pembalap MotoGP di tim Aprilia, Andrea Iannone. (photo/Instagram/@andreaiannone)
Otomotif

Diskor 4 Tahun oleh FIM, Andrea Iannone Ngaku Belum Menyerah soal MotoGP!

Rabu, 20 Januari 2021 16:28 WIB 20 Januari 2021, 16:28 WIB

INDOZONE.ID - Andrea Iannone secara resmi telah dihukum skorsing 4 tahun larangan balapan di seluruh balapan di bawah naungan FIM, karena kasus doping yang dialaminya beberapa waktu lalu. 

Setelah menjalani Sidang Arbitrase Olahraga, Andrea Iannone tidak bisa ikut balapan di bawah naungan FIM termasuk MotoGP hingga 2023 nanti. Namun, Iannone diperkirakan sudah tidak mungkin bisa kembali ke ajang MotoGP lagi sebagai pembalap, dikarenakan akan berusia 34 tahun saat hukuman berakhir. 

Setelah tidak balapan dalam waktu lama dan kembali dalam usia segitu, kemungkinan besar tidak akan ada tim yang mau merekrutnya. Meski tidak mau membahas panjang soal kasus yang dialaminya, ternyata dia tidak mau menyerah soal balapan kelas MotoGP ini. 

"Aku belum menyerah soal MotoGP," ungkap Andrea Iannone mengutip Crash.net.

"Ketika waktunya datang, aku akan membicarakannya," lanjutnya. 

Hingga saat ini, belum terdapat informasi apa yang akan dilakukan oleh Andrea Iannone. Tetapi, kabarnya Iannone bisa naik banding ke Swiss Federal Tribunal atau Mahkamah Agung Federal Swiss. Di sisi lain, Aprilia sendiri belum jelas untuk memutuskan siapa yang akan menjadi partner Aleix Espargaro di MotoGP 2021. Untuk saat ini, Aprilia mengunci nama 2 pembalap, yaitu Bradley Smith dan Lorenzo Savadori

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US