The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kekayaan CEO Tesla, Elon Musk Meningkat Drastis Hingga US$100 Miliar!
CEO Tesla, Elon Musk (photo/REUTERS)
Otomotif

Kekayaan CEO Tesla, Elon Musk Meningkat Drastis Hingga US$100 Miliar!

Makin kaya berkat perusahaan Tesla miliknya

Rabu, 02 September 2020 10:10 WIB 02 September 2020, 10:10 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini disebutkan bahwa nilai saham dari perusahaan otomotif Tesla disebut meningkat drastis. Peningkatan harga saham tersebut tentu menjadikan Elon Musk selaku CEO dan pendiri dari Tesla semakin kaya di tahun 2020 ini.

Disebutkan bahwa saat ini kekayaan dari Elon Musk telah meningkat sangat drastis di tahun ini sehingga kini pria kelahiran Afrika Selatan tersebut mempunyai harta sebesar US$115 miliar atau setara dengan Rp1.700 triliun berdasarkan informasi Bloomberg.

Padahal di tahun lalu, Elon Musk diketahui hanya memiliki kekayaan sebesar US$22,4 miliar saja. Tapi kesuksesan Tesla di tahun 2020 ini membuat Elon Musk merasakan keuntungan dari perusahaan ini.

Chief Executive Officer dan pendiri Tesla, Elon Musk
Chief Executive Officer dan pendiri Tesla, Elon Musk (photo/REUTERS/Patrick T. Fallon)

Hal tersebut pun membuat Elon Musk kini masuk ke dalam daftar top 5 orang terkaya di dunia dan sukses mengalahkan orang-orang kaya lainnya seperti Mark Zuckerberg selaku pendiri dari Facebook yang saat ini memiliki kekayaan sebesar US$111 miliar.

Sekedar informasi, di tahun 2020 ini saham dari Tesla disebut meningkat sebesar 500% dan kini nilai valuasi dari Tesla pun disebut mencapai US$450 miliar serta membuat Tesla sebagai perusahaan otomotif dengan nilai valuasi paling mahal di atas Toyota.

Banyak orang yang menyebut peningkatan saham Tesla ini disebabkan karena banyak orang yang mulai menyadari tentang kegunaan kendaraan listrik di era seperti ini. Maka dari itulah Tesla yang kini terkenal sebagai perusahaan otomotif yang membuat mobil listrik tersebut pun menjadi semakin diuntungkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US