The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lamborghini Urus Ini Berhasil Tampil Gahar dan Agresif Usai Dirombak Zero Design
Tampilan Lamborghini Urus yang dirombak Zero Design. (photo/Dok. Zero Design)
Otomotif

Lamborghini Urus Ini Berhasil Tampil Gahar dan Agresif Usai Dirombak Zero Design

Jumat, 26 Februari 2021 15:22 WIB 26 Februari 2021, 15:22 WIB

INDOZONE.ID - Meski sudah hadir agresif dengan desain yang impresif, Lamborghini Urus masih menjadi salah satu mobil yang sering jadi bahan rombakan para bengkel dan modifikator. Seperti dengan pihak Zero Desain yang baru-baru ini mengeluarkan garapan terbarunya berbasis SUV Urus. 

Gubahan diberikan dengan fokus pada eksterior Lamborghini Urus dengan memberikan banyak sisipan body kit berbahan serat karbon. Dimulai pada bagian bumper depan, terlihat dijejali add-on spoiler lebih agresif hingga garnish air intake yang didesain lebih tebal. 

Pada bagian samping, gubahan dilakukan dengan memberikan sisipan side body moulding, dan ditambahkan ekstensi fender pada keempat sudut. Selain itu, kesan sangar terlihat pada bagian buritan SUV dengan memberikan spoiler dan bentuk bumper dan diffuser besar yang diapit 2 knalpot.

Tidak hanya pada eksterior, Zero Design juga melakukan modifikasi pada kaki-kaki SUV Urus. Pada bagian ini, Zero Design menggantikan pelek bawaan dengan menggunakan pelek bermodel Y-spoke dari Forgiato NB6-M dengan ukuran 24 inci warna hitam yang terlihat keren.

Akan tetapi, Zero Design tidak merombak bagian jantung pacu dari SUV itu. Dengan kata lain, Lamborghini Urus tersebut masih menggunakan mesin 4.000cc twin-turbo V8 bertenaga 650 dk dengan torsi 850 Nm. Jadi, gimana guys menurut kamu tentang modifikasi Lamborghini Urus yang satu ini? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US