The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Toyota Merilis GR Yaris RS di Jepang, Dibanderol Mulai Rp 498 Juta
Toyota GR Yaris di pasar Jepang. (motoring.com.au)
Otomotif

Toyota Merilis GR Yaris RS di Jepang, Dibanderol Mulai Rp 498 Juta

Rabu, 03 Juni 2020 12:43 WIB 03 Juni 2020, 12:43 WIB

INDOZONE.ID - Produsen mobil asal Jepang, Toyota telah resmi pasarkan produk terbarunya, Toyota GR Yaris di Jepang. Yaris versi balap ini sudah dapat dipesan konsumen mulai 2 Juni 2020. 

Sekadar informasi, GR Yaris merupakan model homologasi GR Yaris yang berpartisipasi di Kejuaraan Reli Dunia FIA. Toyota GR Yaris sendiri hadir dalam dua varian, RX First Edition dan RZ High-Performance First Edition. 

Untuk spesifikasi, GR Yaris RZ First Edition mengusung spesifikasi khusus dengan bentuk grill depan, diffuser depan, spoiler belakang, dan bumper belakang dengan warna hitam pekat. 

Sedangkan untuk model RZ High-Performance First Edition, Toyota memberikan paket kit tambahan penunjang performa seperti intercooler dengan fungsi pendingin dan pelek aluminium BBS dengan warna hitam matte. 

Untuk urusan mesin, GR Yaris RZ High-Performance First Edition mengusung mesin tipe G16E-GTS 1.618 cc turbo direct injection 3 silinder DOHC dengan keluaran tenaga mencapai 200 kW dan torsi 370 Nm. 

Mesin tersebut telah dipadukan dengan sistem transmisi manual 6 percepatan dan mengusung sistem penggerak 4WD. RZ High-Performance First Edition mengusung suspensi depan MacPherson Strur dan Double wishbone pada bagian belakang.

Toyota GR Yaris sendiri hadir dalam beberapa varian warna seperti putih, merah, hitam. Khusus warna hitam, tampilan GR Yaris tampak menggoda dengan setiap detail berwarna gelap. 

Berdasarkan informasi saat peluncuran, Toyota GR Yaris sendiri dibanderol mulai Rp 498 juta untuk varian RZ First Edition dan Rp 574 juta untuk varian RZ High-Performance First Edition. 

Jadi, gimana guys berminat untuk membeli Toyota GR Yaris ini? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US