The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ternyata Ini Alasan Sebenarnya Polisi di Dubai Gunakan Mobil-Mobil Mahal!
Mobil Mercedes-Benz yang dipakai sebagai mobil polisi di Dubai (photo/Motor1)
Otomotif

Ternyata Ini Alasan Sebenarnya Polisi di Dubai Gunakan Mobil-Mobil Mahal!

Rabu, 22 September 2021 14:50 WIB 22 September 2021, 14:50 WIB

INDOZONE.ID - Dubai dikenal sebagai salah satu kota yang dipenuhi oleh mobil-mobil mewah. Bahkan sampai kepolisian di Dubai sendiri menggunakan mobil-mobil seperti Bugatti hingga Lamborghini untuk lakukan patroli.

Meskipun banyak orang yang menganggap bahwa penggunaan mobil mahal berperforma tinggi di Dubai ini dilakukan untuk menangkap penjahat lebih cepat, ternyata alasan utamanya bukan itu!

Kepala Departemen Transportasi dan Penyelamatan Umum Kepolisian Dubai, Sultan Al Marri melalui sebuah wawancara mengatakan bahwa alasan mereka memakai mobil supercar adalah untuk tujuan marketing dan juga wisata.

"Ini merupakan kesuksesan besar bagi kami untuk memasarkan kota ini dan kesatuan kepolisian kami," ucap Sultan.

Sultan Al Marri juga mengatakan bahwa dengan menggunakan mobil dari brand terkenal, kini ada banyak dealer dan pabrikan yang ingin menjadi rekan pihak kepolisian Dubai sehingga mobil mereka juga dijadikan sebagai bagian dari pasukannya.

Selain itu dengan menggunakan mobil supercar, akan ada lebih banyak wisatawan yang lebih tertarik dengan Dubai dan menunjukkan bahwa Dubai adalah kota yang memiliki kepolisian yang ramah.

"Kami tidak cuma mau memamerkan mobil mewah, tapi kami juga ingin menunjukkan kepada wisatawan betapa ramahnya polisi di Dubai. Kami ingin terhubung dengan masyarakat setiap waktu," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US