The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Niatnya Mau Burnout, Pemilik Nissan 300ZX Ini Malah Buat Mobilnya Rusak!
Nissan 300ZX saat gagal melakukan burnout (Source: YouTube - Bairdogg)
Otomotif

Niatnya Mau Burnout, Pemilik Nissan 300ZX Ini Malah Buat Mobilnya Rusak!

Minggu, 17 Oktober 2021 14:24 WIB 17 Oktober 2021, 14:24 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu hal yang biasa dilakukan oleh pemilik mobil keren saat menghadiri car meet adalah melakukan hal yang membuat banyak orang kagum, salah satunya adalah burnout.

Namun tidak semua orang bisa melakukan burnout seperti yang terjadi di video berikut ini dimana pria yang sedang mengendarai mobil Nissan 300ZX ini gagal melakukan burnout dan berakhir memalukan.

Video yang diunggah oleh Bairdogg ke YouTube tersebut memperlihatkan pengendara Nissan 300ZX yang ingin melakukan burnout. Pria tersebut terlihat menginjak pedal gasnya sehingga suara dari mobil tersebut pun terdengar cukup keras.


Namun roda belakang dari mobil Nissan 300ZX tersebut ternyata sama sekali tidak berputar. Pria tersebut tampaknya tidak menyadari apa yang ia lakukan tersebut sudah salah dan membuat banyak orang yang menghadiri car meet melihatnya.

Tidak sampai disitu, pria pengendara Nissan 300ZX tersebut terus meningjak pedal gasnya sampai asap keluar dari bagian kap mobil tersebut dan membuat kopling roda depan dari mobilnya panas dan mengeluarkan percikan api.

Lantas orang-orang yang ada di sekitar mobil itu langsung terkejut dan tertawa melihat mobil Nissan 300ZX tersebut yang tentunya mengalami kerusakan setelah gagal melakukan burnout.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US