The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Melihat Tampilan Spyshot dari Ford Maverick yang Beredar!
Tampilan spyshot Ford Maverick. (photo/Dok. Motor1)
Otomotif

Melihat Tampilan Spyshot dari Ford Maverick yang Beredar!

Rabu, 12 Mei 2021 14:12 WIB 12 Mei 2021, 14:12 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, terdapat spyshot terbaru dari pickup unibody Ford Maverick ini yang diletakkan di sebelah Bronco Sport. Foto-foto itu adalah kesempatan untuk membandingkan kedua mobil itu. Melihat keduanya di profil, Maverick tampaknya hadir dengan overhang di depan yang lebih pendek daripada Bronco Sport. 

Jarak sumbu roda truk tampaknya sedikit lebih panjang dibanding dengan crossover, dan keseluruhan truk jelas lebih panjang. Terdapat beberapa kesamaan yang menarik. Dimana, pilar A punya sudut yang sama. Ukuran area penumpang dari kedua kendaraan itu terlihat kurang lebih sama. 

Selain itu, sepertinya area kargo Maverick mempunyai proporsi yang hampir sama dengan Bronco Sport jika kursi belakang crossover yang diturunkabn. Maverick dan Bronco Sport berbagi platform C2 yang sama, dan info yang saat ini tersedia menunjukkan kisaran powertrain harus identik juga. 

Untuk jantung pacu, diharapkan menggunakan mesin 1,5L 3-silinder dengan keluaran tenaga mencapai 180 dk dan torsi mencapai 240 Nm. Sebagai upgrade, terdapat mesin empat silinder 2.0L turbocharged dengan keluaran tenaga 250 hp dan torsi mencapai 373 Nm. 

Spyshot di atas menunjukkan basis Maverick hadir dengan sistem penggerak roda depan dan mempunyai suspensi belakang twist-beam. Level trim yang lebih tinggi mendapatkan penggerak semua roda dan suspensi belakang independen. Untuk saat ini, Ford tidak memberikan informasi lebih lanjut mengenai Ford Maverick ini. Jadi, ditunggu saja ya informasi selanjutnya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US