The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baru Dibeli 3 Hari, McLaren 765LT Ini Habis Terbakar Saat Isi Bensin di SPBU!
Mobil McLaren 765LT yang terbakar di sebuah SPBU (photo/North Penn Now/Bob Kelly)
Otomotif

Baru Dibeli 3 Hari, McLaren 765LT Ini Habis Terbakar Saat Isi Bensin di SPBU!

Rabu, 28 April 2021 14:16 WIB 28 April 2021, 14:16 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah peristiwa apes telah terjadi di Upper Gwynedd Township yang merupakan sebuah kota di AS, dimana telah terjadi kebakaran yang melibatkan sebuah mobil sport yaitu McLaren 765LT berwarna hitam.

Tidak diketahui jelas bagaimana awal mula kejadian tersebut terjadi, yang jelas mobil sport tersebut telah terbakar saat mengisi bensin di salah satu SPBU dan tidak bisa dipadamkan.

Petugas pemadam kebakaran sempat datang untuk memadamkan api dari mobil tersebut. Sayangnya saat api sudah padam, mobil ini sudah tidak berbentuk lagi karena hangus terbakar di seluruh bagiannya.

Yang lebih parahnya lagi, ternyata pemilik mobil McLaren 765LT ini baru saja membeli mobilnya tiga hari yang lalu dan membawanya sejauh 160 kilometer.

Meskipun belum diketahui pasti penyebab kebakaran ini, diprediksi bahwa pengemudi tidak sengaja menumpahkan bensin ke knalpot mobil tersebut saat mengisi bahan bakar sehingga memicu timbulnya api.

Namun karena nasi sudah jadi bubur, mau tidak mau pemilik McLaren tersebut harus mengalami kerugian yang cukup besar apalagi jika tidak memiliki asuransi. Diketahui bahwa harga dari McLaren 765LT sendiri bisa mencapai Rp4,3 miliaran.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US