Model Motor Baru Benelli: Adventure dan Retro Klasik
Tiga motor baru Benelli yang diluncurkan dalam pameran IIMS Motobike 2019 di Jakarta, Jumat (29/11). (Indozone/Wilfridus Kolo)
Otomotif

Model Motor Baru Benelli: Adventure dan Retro Klasik

Benelli Indonesia meluncurkan tiga motor baru sekaligus.

Jumat, 29 November 2019 17:18 WIB 29 November 2019, 17:18 WIB

INDOZONE.ID - PT Benelli Motor Indonesia (BMI) meluncurkan tiga motor sekaligus dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike 2019 di Istora, Senayan, Jakarta, Jumat (29/11). 

Ketiga motor tersebut adalah Benelli TKR 502, TKR 251 dan Imperiele 400. Motor anyar ini merupakan produk inovatif Benelli yang ingin dihadirkan untuk konsumen di Indonesia.

Benelli TKR 502 hadir dengan mesin 500cc yang sangat mendukungnya sebagai motor adventure. Motor bongsor ini dibanderol dengan harga mencapai Rp161 juta. 

Sementara model yang kedua adalah Benelli 251 yang memiliki mesin 250cc. Motor dengan harga Rp50 juta ini sebagai model adventure yang ditujukan untuk para pecinta touring.

Lalu ada Benelli Imperiele 400cc, motor dengan model retro klasik yang dihargai 79 juta. Memiliki jok terpisah, motor ini terbilang nyaman digunakan sebagai motor santai. 

Motor Benelli Terbaru
Motor Benelli Imperiele 400 tampil menggoda saat diluncurkan dalam pameran IIMS Motobike 2019 di Jakarta, Jumat (29/11). (Indozone/Wilfridus Kolo)

Namun, para peminat motor Benelli harus bersabar. Meski sudah dibawa ke IIMS Motobike 2019, ketiga motor itu ternyata belum bisa dipesan.

Direktur Benelli Indonesia Steven Kentjana Putra mengatakan, motor ini baru akan hadir pada Maret 2019. 

"Desainnya genre klasik dengan seat terpisah, mesinnya berdiri dan sedikit sporty dan suaranya soft. Terpenting adalah motor ini tidak vibrate atau getar," kata Steven.

Ia berharap ketiga motor ini bisa menjadi experience baru untuk konsumen di Indonesia. Pasalnya, saat ini banyak orang menggunakan motor yang sudah terlalu mainstream.

Itu juga yang menjadi dasar Benelli Indonesia untuk menawarkan sesuatu yang baru. 

"Kita hadirkan ke tiga model ini sebagai sebuah alternatif bagi masyarakat," tuturnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Wirawan Kusuma
Wilfridus Kolo
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU