Pol Espargaro : Masa Depan dari KTM di MotoGP Akan Sangat Cerah
(photo/Instagram/@redbullktmtech3)
Otomotif

Pol Espargaro : Masa Depan dari KTM di MotoGP Akan Sangat Cerah

Jumat, 27 Desember 2019 16:30 WIB 27 Desember 2019, 16:30 WIB

INDOZONE.ID - Pembalap MotoGP asal tim Red Bull KTM, Pol Espargaro mengatakan bahwa masa depan dari tim Red Bull KTM akan sangat cerah. Dimana, hal tersebut dapat terjadi dikarenakan pihak dari KTM sendiri telah mendatangkan tiga pembalap muda.  

Bahkan, Pol sendiri sangatlah yakin bahwa bakat dari tiga pembalap muda yang telah didatangkan oleh tim KTM dapat bersinar serta dapat membawa prestasi yang baik bagi tim maupun bagi pembalap. 

Kabarnya, KTM sendiri cukup berani mengambil langkah untuk mencerahkan masa depan mereka dalam ajang MotoGP. Setelah, mempunyai masalah dengan pembalap Johann Zarco, dikabarkan bahwa pihak dari KTM telah mendatangkan tiga pembalap muda.

Dimana, ketiga pembalap tersebut merupakan Miguel Oliviera, Iker Lecuona, dan Brad Binder. Bahkan, Pol sendiri sangatlah yakin bahwa ketiga pembalap tersebut dapat memberikan masa depan yang baik bagi tim maupun kepada pembalap itu sendiri meski ketiga pembalap tersebut masih belum memiliki pengalaman yang memadai. 

Selain itu, Pol sendiri mengatakan bahwa pembalap dari kelas Moto2 akan lebih cepat bersaing ketika berada dalam ajang balapan MotoGp seperti pembalap Fabio Quartararo. 

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU