The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Infiniti Sebarkan Teaser Produk QX60 2022 Terbarunya!
Infiniti QX60 2022. (photo/Dok. Car And Driver)
Otomotif

Infiniti Sebarkan Teaser Produk QX60 2022 Terbarunya!

Jumat, 12 Maret 2021 15:58 WIB 12 Maret 2021, 15:58 WIB

INDOZONE.ID - Teaser terbaru untuk Infiniti QX60 2022 menyoroti sistem all-wheel-driver canggih yang akan datang, khususnya kemampuan menangani salju. Crossover memulai debutnya dan mulai dijual akhir tahun ini. QX60 sendiri menggunakan kopling langsung untuk sistem penggerak semua roda yang diklaim Infiniti mengirimkan tenaga ke roda belakang 'hampir seketika' ketika pegangan ekstra diperlukan. 

Hindda 50 persen tenaga bisa disalurkan ke roda belakang. Terdapat sensor yang memantau kapan lebih banyak traksi diperlukan, dan pembuat mobil mengklaim bahwa mereka cukup canggih untuk arahkan tenaga ke tempat yangtepat bahkan sebelum roda mulai tergelincir. QX60 juga mempunyai sist[em Active Brake Limited Slip untuk gerakkan torsi dari sisi ke sisi. Infiniti mengatakan teknologi ni berguna dalam situasi di mana hanya dua roda yang mempunyai traksi dengan arahkan tenaga secara khusus ke roda itu. 

Untuk jantung pacu, QX60 sendiri menggunakan mesin V6 3,5 liter yang sama dengan model saat ini, dan rumor menyebutkan masih hasilkan 295 dk. Powerplant mobil ini terhubung langsung ke otomatis 9 kecepatan. Spyshot dari mobil mengungkapkan bahwa QX60 miliki layar infotainment lebar di atas tumpukan tengah. Di bawahnya, terdapat tampilan lain untuk mengontrol sistem HVAC. 

Untuk eksteriornya, perkirakan QX60 tampak lebih sangar mirip dengan Prototipe Monograf QX60. Desainnya menampilkan lampu depan yang ramping dan gril jaring yang besar. Terdapat panel yang dipahat dengan mulus di sepanjang sisi. Bagian belakang konsep miliki lampu belakang lebar penuh, tetapi Infiniti tetap menyembunyikannya untuk versi produksi. 

Untuk saat ini, Infiniti belum memberikan informasi lebih lanjut tentang kehadiran mobil ini. Jadi, ditunggu saja informasi selanjutnya ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US