The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pakai Body Kit, Mercedes-Benz X-Class Ini Hadir Sporty Usai Dirombak ECG
Tampilan Mercedes-Benz X-Class usai dirombak ECG. (benzinsider.com)
Otomotif

Pakai Body Kit, Mercedes-Benz X-Class Ini Hadir Sporty Usai Dirombak ECG

Minggu, 26 Juli 2020 13:00 WIB 26 Juli 2020, 13:00 WIB

INDOZONE.ID - Meski sudah disuntik mati, Mercedes-Benz X-Class kerap jadi bahan modifikasi bagi sebagian tuner ataupun modifikator. Seperti halnya yang dilakukan oleh rumah tuner asal Jerman, ECG. 

Dimana, ECG sendiri hadirkan kesan sporty dan keren di X-Class ini dengan menggunakan paket body kit buatan Prior Design. Gubahan pun dimulai pada bagian depan mobil dengan memberikan bumper baru yang dilengkapi lips spoiler dan garnish lampu kabut bulat. 

Lalu, gubahan dilanjutkan pada bagian samping dengan pakai fender lebar pada keempat sudut yang membuat tampilan menjadi gambot dan menggunakan pelek berukuran 22 inci buatan AMP 10 VT yang dilapisi ban Michelin Pilot Sport 35/470.

Setelah selesai dengan eksterior, ECG melanjutkan gubahan pada kaki-kaki Mercedes-Benz X-Class. Pada bagian ini, ECG akan memakai suspensi udara buatan Airlift 3P guna membuat kesan mobil menjadi ceper.

Tidak sampai di situ saja, ECG juga merombak bagian mesin dengan memakai chip tuning buatan Watterau Engineering di mesin V6 Turbo 3.000cc. Dengan gubahan tersebut, Mercedes-Benz X-Class ini mampu menghembuskan tenaga hingga 303 dk dengan torsi 655 Nm.

Jadi, gimana guys menurut kalian hasil gubahan Mercedes-Benz X-Class oleh ECG ini? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US