The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lamborghini Aventador 2021 Kecelakaan dan Terbakar di Tengah Jalan, yang Tersisa Cuma Abu!
Lamborghini Aventador 2021 yang mengalami kecelakaan dan terbakar di tengah jalan. (Facebook/Melville Volunteer Fire Department)
Otomotif

Lamborghini Aventador 2021 Kecelakaan dan Terbakar di Tengah Jalan, yang Tersisa Cuma Abu!

Selasa, 29 November 2022 23:00 WIB 29 November 2022, 23:00 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria terluka parah dalam insiden tabrakan di Long Island Expressway pada hari Minggu (6/11/2022) pagi, kata polisi Suffolk, dilansir dari Patch.

Kecelakaan itu terjadi di jalur timur LIE (Long Island Expressway), dekat pintu keluar 50, hari Minggu sekitar pukul 10:45. 

Baca Juga: Service Ringan Lamborghini sampai Rp20 Juta, Agnes Jennifer Ngeluh: Empet, Capek Gua Mah!

Sebuah Lamborghini Aventador 2021 yang dikemudikan oleh seorang pria berusia 55 tahun dari Dix Hills, bertabrakan dengan Lamborghini 2017 milik pria asal St. James berusia 48 tahun. Lamborghini Aventador 2021 itu kemudian membelok ke tengah jalan dan terbakar.

Supercar tersebut habis dilalap si jago merah pada kecelakaan mengerikan itu, kata Departemen Pemadam Kebakaran Relawan Melville.

Korban kecelakaan yang berusia 55 tahun langsung diterbangkan ke rumah sakit untuk dirawat karena cedera dan luka bakar di beberapa bagian tubuhnya. Sementara itu, pengemudi Lamborghini 2017 tidak terluka.

Smiles Through Cars, sebuah organisasi nirlaba yang bertujuan untuk membawa cinta dan harapan kepada anak-anak yang berjuang melawan penyakit, mengatakan jika pengemudi yang terluka bernama Bryan Salamone.

“Bryan SELALU membatalkan pertemuan untuk menghadiri acara anak-anak… Dia berhati emas dan membutuhkan doa kita. Mohon doanya untuk kesembuhan total dan cepat sehingga dia dapat kembali ke rumah untuk terus mengunjungi anak-anak,” tulis Smiles Through Cars di Facebook.

Baca Juga: Supercar Lamborghini, McLaren 570S, dan Porsche 911 Jadi Korban Keganasan Banjir di Korea

Selain dua Lamborghini lain yang terlibat dalam kecelakaan itu, sebuah Acura (model tidak diketahui) juga mengalami kerusakan. Salamone adalah satu-satunya orang yang mengalami cedera.

Lamborghini Aventador 2021 milik Bryan kini sudah terbakar habis dan tidak berbentuk. Kondisi tersebut secara tidak langsung mengungkapkan betapa parahnya kecelakaan yang dialami olehnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Bagas Aulia Ananto
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US