The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Apple Konfirmasi Garap Film Formula 1, Dibintangi Brad Pitt dan Lewis Hamilton
Brad Pitt membintangi film tentang balap F1 bersama dengan Lewis Hamilton yang menjadi produser (Instagram/Mercedes AMG)
Otomotif

Apple Konfirmasi Garap Film Formula 1, Dibintangi Brad Pitt dan Lewis Hamilton

Jumat, 17 Juni 2022 07:08 WIB 17 Juni 2022, 07:08 WIB

INDOZONE.ID - Berkat Apple Studio, produksi film Formula One segera terwujud. Jika tidak ada kendala film balap jet darat dibintangi aktor kawakan Brad Pitt ada juga pebalap Lewis Hamilton tapi ia tidak ikut berakting.

Brad Pitt sendiri merupakan selebritas yang dikenal suka dengan segala sesuatu yang bergerak dan memiliki koleksi 19 mobil, pesawat, dan motor. Kami paling banyak menggali Aston Martin Vanquish-nya

Baca juga: 2035 Mercedes-Benz dan VW Berhenti Jual Mobil Berbahan Bakar Fosil

Belum ada judul atau tajuk resmi untuk film Formula 1 tersebut, namun dilansir carbuzz  (9/6/2022) Sir Lewis Hamilton tidak melakukan debut aktingnya, tetapi dia dikonfirmasi sebagai produser eksekutif.

Joseph Kosinski (Top Gun: Maverick) nantinya yang mengarahkan produksi film tersebut sementara Ehren Kruger, (penulis film Top Gun terbaru) bertugas menyusun naskah.

Carbuzz memberi bocoran sedikit,  Brad Pitt memerankan seorang pensiunan pembalap F1 yang tergerak kembali ke olahraga balap mobil untuk menyelesaikan event balap bersama rekan setimnya. Terdengar hampir mirip dengan kisah pebalap mobil yang pernah ada ya?

Tapi, tunggu dulu kehadiran Lewis Hamilton diharapkan mampu memberikan gambaran lebih darmatis tentang apa yang sebenarnya terjadi di balik layar.

Hmm.. kita tunggu saja 

Artikel menarik lainnya:


  •  

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US