Mitsubishi Eclipse Ini Telah Dilapisi 65.000 Keping Kaca
(photo/SS/Youtube/Garage 54)
Otomotif

Mitsubishi Eclipse Ini Telah Dilapisi 65.000 Keping Kaca

Selasa, 14 Januari 2020 16:12 WIB 14 Januari 2020, 16:12 WIB

INDOZONE.ID - Modifikasi yang dilakukan oleh pemilik mobil memiliki berbagai macam tujuan. Ada yang melakukan untuk menyempurnakan pengendalian, membuat menjadi lebih kencang, sehingga meningkatkan kenyamanan. 

Akan tetapi, tidak jarang orang yang memodifikasi mobil dengan tujuan untuk memberikan kesan tampilan beda. Hal ini juga dilakukan oleh salah seorang pemilik Mitsubishi Eclipse di Rusia. 

Bahkan, hasil dari modifikasi diunggah oleh Garage 54 ke akun Youtube Channel miliknya. Dalam video tersebut tampak mobil Mitsubishi Eclipse yang telah dilapisi dengan 65.000 keping kaca pada hampir seluruh bagian bodi dari mobil. Selain itu, mobil tersebut juga dilengkapi dengan stiker yang bertulis "MAMADISCO" pada bagian pintu dari mobil.

Modifikasi yang dilakukan oleh pria tersebut dikarenakan terinspirasi dari bola disko yang sempat populer pada era 1980-an. Dimana, kaca yang telah ditempelkan pada mobil akan memantulkan cahaya seperti halnya lampu-lampu disko pada umumnya. 

Untungnya, Rusia sendiri tidak memiliki aturan mengenai hal tersebut dan benar-benar membuat pemilik mobil tersebut dapat mencolok di jalanan. Akan tetapi, para pengguna jalanan lainnya harus lebih waspada dikarenakan dapat mengakibatkan kecelakaan dikarenakan pantulan cahaya dari kaca pada mobil tersebut. 

Untuk lebih jelasnya, simaklah video berikut: 

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU