The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Max Biaggi Tertarik Untuk Gantikan Andrea Iannone di MotoGP 2020
(photo/Instagram/@maxbiaggiofficial)
Otomotif

Max Biaggi Tertarik Untuk Gantikan Andrea Iannone di MotoGP 2020

Selasa, 14 Januari 2020 12:00 WIB 14 Januari 2020, 12:00 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu lalu, pembalap Aprilia, Andrea Iannone telah diskors dari MotoGP dikarenakan dinyatakan positif doping. Bahkan, hal tersebut membuat tim Aprilia menjadi bingung untuk mencari pengganti dari pembalap tersebut.

Pada saat ini pun, masih belum terdapat adanya solusi dari tim Aprilia untuk mencari pengganti dan masih belum mengambil sikap mengenai masa depan dari nasib Iannone ke depannya. Kabarnya, Aprilia akan mencari pengganti terbaik yang ada untuk menggantikan pembalap tersebut sampai kasus tersebut selesai. 

Nantinya, Aprilia sendiri akan dihadapkan dengan uji coba pramusim MotoGP yang diselenggarakan di Sepang, Malaysia pada bulan Februari yang akan datang. Jadi, pihak Aprilia sendiri harus segara mencari pengganti dari Iannone. 

Akan tetapi, Max Biaggi dikabarkan tertarik untuk gantikan posisi dari Andrea Iannone di MotoGP. Max Biaggi sendiri adalah pembalap di kelas MotoGP serta menjadi musuh dari Valentino Rossi pada ajang balapan awal tahun 2000-an. 

Dimana, Biaggi sendiri mempunyai hubungan yang baik dengan tim Aprilia dan mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk gantikan Andrea Iannone dengan menjajal motor Aprilia RS-GP. Biaggi sendiri memiliki kenangan manis sewaktu bersama dengan tim Aprilia. 

Max Biaggi sendiri berhasil meraih 3 dari total 4 gelar dari kelas 250 cc pada tahun 1994 hingga 1996 silam. Setelah hengkang dari MotoGP, Biaggi sendiri sempat menuju ke World Superbike bersama dengan tim Suzuki dan Ducati, dan sebelum akhirnya meraih kejayaan bersama Aprilia dengan 2 gelar juara di tahun 2010 dan 2012. 

Kini, Biaggi sendiri balapan di kelas Moto3 bersama dengan tim Max Racing Team. Akan tetapi, Biaggi sendiri telah berusia 48 tahun. Lantas, apakah Biaggi akan sehebat dulunya ketika balapan di ajang MotoGP?

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US