Mitsubishi One, Inovasi Layanan Mitsubishi Bagi Konsumen

- Jumat, 22 November 2019 | 13:57 WIB
Mitsubishi One model baru layanan Mitsubishi. (Mitsubishi)
Mitsubishi One model baru layanan Mitsubishi. (Mitsubishi)

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperkenalkan program layanan purna jual baru yaitu Mitsubishi ONE untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan kepada konsumen.

Program inovatif ini diluncurkan sebagai bentuk implementasi dari After Sales Corporate Value.

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan tahun ini mereka telah memperkenalkan beberapa model baru. 

Pada saat bersamaan, mereka ingin memastikan kepuasan pelanggan melalui layanan purna jual, dengan menempatkan pelanggan kami sebagai prioritas.

“Pengembangan layanan purna jual ini ingin menempatkan pelanggan kami sebagai prioritas utama untuk melampaui harapan konsumen. Selain itu, kami akan terus berusaha untuk memberikan pengalaman baru bagi mereka,” kata Nakamura, di Jakarta Jumat (22/11).

Mitsubishi ONE hadir dengan 5 pilar utama yang diklaim akan memberikan layanan terbaik bagi konsumennya yaitu One Spirit, Sebuah semangat memberikan pelayanan terbaiknya untuk memenuhi kebutuhan para konsumen.

One Hospitality Standard, melayani dengan senyum dan tanggap memberikan solusi. Konsumen akan dilayani oleh orang-orang dengan dedikasi terbaik mulai dari costumer service hingga mekanik bengkel.

One Service Standard, memastikan konsumen mendapatkan kualitas layanan Mitsubishi Motors dengan sistem yang terintegritas dan akurat. 

Layanan berikut yakni One Unity, dimana kendaraan konsumen akan diperlakukan layaknya kendaraan sendiri oleh para teknisi

Sementara layanan One Vision, berinovasi dalam pelayanan dan mencari solusi dalam memenuhi segala kebutuhan konsumen baik dalam layanan pembelian unit, service hinga kebutuhan onderdil.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X