The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Valentino Rossi akan Berikan Keputusan Minggu  Depan, Lanjut Balapan atau Pensiun?
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi. (Instagram/@valeyellow46))
Otomotif

Valentino Rossi akan Berikan Keputusan Minggu Depan, Lanjut Balapan atau Pensiun?

Jumat, 29 Mei 2020 15:00 WIB 29 Mei 2020, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Kelanjutan akan karir Valentino Rossi di kelas MotoGP dilaporkan masih menjadi teka-teki yang buat penasaran banyak orang. 

Kabarnya, pembalap Monster Energy Yamaha tersebut sudah disediakan tempat di Petrons Yamaha SRT musim depan, kesepakatan seolah hampir dipastikan terjadi.

Berhentinya sementara kompetisi MotoGP akibat pandemi COVID-19 juga membuat Rossi lebih fres secara mental untuk lanjut berkompetisi. Namun akhir-akhir ini, Rossi dilaporkam menunjukkan keraguan. 

Dimana, Rossi sering membicarakan pensiun dibandingkan permasalahan untuk lanjut balapan. Ditambah dengan diskusi bersama Petronas Yamaha yang berjalan alot dan tidak jelas. 

"Jujur, berbicara denganku, akhir situasi Covid-19 ini juga punya dampak positif. Bagiku ketika aku pensiun akan jadi hari yang sangat sedih," ujar Valentino Rossi mengutip Motosan.es. 

"Jadi aku tak melihat sesuatu yang bagus, aku tak melihat aspek positif ketika pensiun. Aku akan merasakan kesedihan besar dan perasaan buruk," katanya. 

Di sisi lain, Rossi mengaku tidak taku untuk pensiun di akhir musim, namun Rossi mengaku tetap merasa sedih. 

"Aku harus jujur, aku punya jaminan yang terbaik. Aku menikmati waktuku di rumah dengan ibu, pacar, dan hewan peliharaanku," lanjutnya. 

"Jujur aku menikmatinya karena sangat aneh sudah sejak 2005 hidupku selalu di sirkuit. Pertama aneh, tapi aku merasa nyaman di rumah, dan hidup tanpa tekanan hasil balap. Ini perasaan bagus, aku membayangkan kehidupan ketika aku berhenti," imbuhnya. 

"Sekarang kita di akhir Mei. Kupikir pekan depan aku bisa memberikan keputusanku," katanya. 

"Dan tentu orang-orang akan segera tahu,"  tutup Rossi. 

Jika dilihat dari pernyataan tersebut tampak Rossi ingin pensiun. 

Jadi gimana guys menurut kalian, apakah Valentino Rossi memilih lanjut balapan atau pensiun? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US