The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Karena Mabuk, Pengendara Mobil Ini Terobos Bandara, Ditangkap Kepolisian Setempat
Tampilan pengendara mobil yang menerobos masuk bandara karena mabuk. (photo/Tangkapan Layar Twitter)
Otomotif

Karena Mabuk, Pengendara Mobil Ini Terobos Bandara, Ditangkap Kepolisian Setempat

Selasa, 19 Januari 2021 16:03 WIB 19 Januari 2021, 16:03 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, telah beredar sebuah video memperlihatkan salah seorang pengendara mobil yang menerobos ke landasan pacu bandara. Diketahui, kejadian ini terjadi di Bandara Suvarnabhumi, Thailand.

Mengutip India Times, video yang diambil dari kejauhan oleh seorang pegawai darat itu menunjukkan bahwa keamanan dari bandara itu tengah mengawal mobil dari landasan pacu meski pesawat masih bergerak. 

"Saya tidak tahu bagaimana mobil itu sampai di landasan," ungkap pegawai itu yang merekam kejadian tersebut.

Melansir Thai PSB News, sekitar pukul 14.39, pihak keamanan Bandara  Suvarnabhumi diberitahu bahwa adanya penyusup yang memasuki zona udara. Mendengar laporan itu, tim keamanan pun segera mencegat dan menahan kendaraan tersebut, hingga menangkap pengemudi untuk diinterogasi lebih lanjut. Atas aksi nekatnya, pengemudi tersebut pun akhirnya dibawa ke kantor polisi Bandara  Suvarnabhumi.

Ketika video itu beredar luas dan viral, pihak Bandara Suvarnabhumi pun mengeluarkan sebuah pernyataan, yang mengatakan penyelidikan telah menemukan bahwa orang itu mengemudi di bawah pengaruh alkohol saat memasuki zona udara. 

Pengemudi itu mabuk, dikarenakan penyalahgunaan zat usai menjalani tes urin. Selain itu, polisi juga dapati obat-obatan yang disembunyikan di kap belakang mobil pria tersebut. Atas hal itu, kepolisian menangkap pengemudi yang bernama Prathipat Masakul dengan dugaan penyusupan ke area terlarang dalam bandara, kepemilikan obat-obatan terlarang, penggunaan obat secara ilegal, dan membawa obat-obatan Kategori 1.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US