The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wih! Lamborghini Huracan Ini Tampil Agresif nan Gahar Usai Dirombak TR3 Perfomance
Tampilan Lamborghini Huracan usai dirombak TR3 Performance. (Dok. Carscoops)
Otomotif

Wih! Lamborghini Huracan Ini Tampil Agresif nan Gahar Usai Dirombak TR3 Perfomance

Minggu, 02 Agustus 2020 15:00 WIB 02 Agustus 2020, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Lamborghini merupakan merek utama dari deretan supercar yang sering dimodifikasi para tuner ataupun modifikator ternama. Kali ini, tuner ternama asal Amerika Serikat, TR3 Performance berhasil menghadirkan kesan agresif, gahar dan bertenaga pada Lamborghini Huracan. 

Tanpa basa-basi, gubahan pun dimulai pada bagian mesin. Dimana, mesin bawaan Lamborghini Huracan (Naturally Aspirated V10 5.200cc) dirubah menjadi semkin tegas dengan memasangkan turbocharger. Alhasil, mesin Lamborghini Huracan ini mampu menghembuskan tenaga hingga 850 dk dari tenaga standardnya, 610 dk. 

Selain itu, bagasi depan mobil dirombak untuk dipakai sistem pendingin cairan pada mesin Lamborghini Huracan. Setelah selesai dengan mesin, gubahan pun dilanjutkan pada bagian kaki-kaki Lamborghini Huracan. 

Pada bagian ini, TR3 Performance hanya mengganti pelek bawaan Huracan dengan pelek ADV.1 seri ADV.5 M V2 CS. dengan ukuran 20x9 inci pada bagian depan dan 21x12.5 inci pada bagian belakang. Kemudian, pihak TR3 Performance juga melepaskan bumper belakang guna memamerkan mesin Huracan yang sudah dilengkapi turbo. 

Alhasil, gubahan tersebut membuat Lamborghini Huracan menjadi agresif, gahar, nan bertenaga usai dimodifikasi. Gimana guys menurut kamu hasil gubahan Lamborghini Huracan ini? Tulis pendapat kamu di komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US