The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Detik-Detik Mobil Tesla Model 3 Alami Kecelakaan di Pikes Peak!
Mobil Tesla Model 3 saat mengalami kecelakaan di Pikes Peak (photo/YouTube/Tesla Photographer)
Otomotif

Detik-Detik Mobil Tesla Model 3 Alami Kecelakaan di Pikes Peak!

Sempat hilang kendali sebelum menabrak pembatas

Minggu, 30 Agustus 2020 13:55 WIB 30 Agustus 2020, 13:55 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu sempat terjadi kecelakaan kepada mobil Tesla Model 3 yang sedang melakukan percobaan di gunung Pikes Peak, Amerika Serikat. Diketahui bahwa kecelakaan tersebut pun sempat diabadikan oleh banyak fotografer yang datang ke tempat tersebut untuk melihat percobaan tersebut.

Baru-baru ini salah satu fotografer dengan akun YouTube bernama Tesla Photographer mengunggah video yang berisikan foto detik-detik Tesla Model 3 tersebut hancur usai menabrak pembatas jalan yang terdapat di bagian kiri dari jalan.

"Momen yang cukup sedih dari tim Unplugged Performance dan Randy Pobst. Model 3 tersebut memiliki performa yang hebat tapi keberuntungan yang ada di Pikes Peak dapat mengubah semuanya," ucap Tesla Photographer menanggapi kecelakaan ini.


Sekedar informasi, mobil Tesla Model 3 yang sedang dilakukan uji coba tersebut adalah hasil modifikasi yang dilakukan oleh Unplugged Performance. Selain itu mobil tersebut juga dikendarai oleh Randy Pobst.

Beruntung Randy selaku pengemudi dari mobil tersebut tidak mengalami luka serius usai menabrak dinding pembatas tersebut. Namun kecelakaan ini membuat mobil Tesla Model 3 tersebut mengalami rusak berat terutama di bagian depannya.

Diketahui bahwa alasan mengapa kecelakaan ini terjadi adalah karena suhu jalan yang terlalu panas sehingga membuat mobil tersebut hilang kendali hingga harus menabrak pembatas. Untung masih terdapat pembatas yang melindungi mobil ini agar tidak jatuh ke jurang.

Selain itu saat ini pihak Unplugged Performance juga sudah mendapatkan mobil Tesla Model 3 pengganti yang nantinya akan dipakai untuk membuat ulang mobil tersebut dan dicoba kembali suatu saat nanti.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Ferry Andika
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US