The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Irit Bensin, Toyota Raize Terbaru Cuma Butuh 1 Liter BBM untuk Jalan 18 Km!
Tampilan mobil Toyota Raize yang resmi diluncurkan di Indonesia (photo/Toyota)
Otomotif

Irit Bensin, Toyota Raize Terbaru Cuma Butuh 1 Liter BBM untuk Jalan 18 Km!

Rabu, 05 Mei 2021 14:41 WIB 05 Mei 2021, 14:41 WIB

INDOZONE.ID - Toyota Astra Motor (TAM) baru-baru ini telah meluncurkan mobil terbarunya yaitu Raize secara resmi di Indonesia. Mobil ini merupakan hasi kolaborasi dari Toyota dengan Daihatsu yang juga meluncur dengan nama Daihatsu Rocky.

Diketahui bahwa mobil SUV ini hadir dengan konsumsi bahan bakar yang hemat. TAM mengatakan bahwa mesin 1.000 cc yang ada di mobil ini bisa membuatnya melaju hingga 18 kilometer per liter.

Marketing Director dari PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmy Suwandi mengatakan bahwa konsumsi bahan bakar dari Raize sangat optimal dan irit sehingga mobil ini bisa melaju 100 kilometer untuk 5,6 liter BBM.

Tentunya ini memberikan keunggulan bagi Toyota Raize yang sudah menarik perhatian banyak orang dari tampilan sporty-nya. Apalagi varian GR Sport dari mobil ini memiliki sejumlah perbedaan dari varian lain yang dihadirkan oleh Toyota.

Sekedar informasi, Toyota Raize sendiri hadir di Indonesia dengan 6 varian berbeda yaitu 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS, 1.0 Turbo GR Sport CVT, 1.0 Turbo G CVT, 1.0 Turbo G M/T, dan juga 1.2 G CVT / 1.2 G M/T.

Tidak hanya unggul dari spesifikasi dan konsumsi BBM, Toyota Raize diketahui juga memiliki berbagai fitur keamanan canggih seperti Anti-lock Braking System (ABS), Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA), Seatlbelt Warning, Rear Parking Sensor, Rear Parking Camera, Alarm, hingga Immobilizer.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US